Ribuan Massa Teriaki Ijeck Gubernur, Kans Besar Diusung Golkar di Pilgub Sumut 2024

Partai Golkar menggelar Kumpul Rakyat di GOR Serbaguna.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Partai Golkar menggelar Kumpul Rakyat dengan agenda tebus sembako murah, di GOR Serbaguna, di Jalan Pancing/Jalan William Iskandar, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, Sabtu 27 Januari 2024.

Bobby Nasution Tunjuk Pamannya Jabat Plh Sekda Medan, Ini Penjelasan Benny Siregar

Kegiatan ini, dihadiri sekitar puluhan ribu massa dan kompak teriaki Ketua DPD Golkar Sumut, Musa Rajekshah sebagai Calon Gubernur Sumut 2024. Sebelumnya, pria yang akrab disapa Ijeck ini, merupakan Wakil Gubernur Sumut, periode 2018-2023. "Ijeck Gubernur. Ijeck Gubernur," teriak masa di dalam ruang GOR Serbaguna.

Hadir dalam acara itu Ketua Partai Golkar, Airlangga Hartarto, Sekjend Partai Golkar, Lodewijk F Paulus, Anggota DPR RI, Meutya Hafidz, Ahmad Doli Kurnia Tanjung, para Ketua Partai Golkar yang ada di 33 kabupaten/kota di Sumut, para kader dan lainnya.

Disambut Cak Imin, Edy Rahmayadi Hadiri Undangan Bacakada PKB di Jakarta

Menanggapi pernyataan massa ini, Ketua Partai Golkar, Airlangga Hartarto menyebutkan bahwa pihaknya saat ini masih fokus dalam pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2024. Tidak tutup kemungkinan, kans besar partai berlambang beringin itu, akan mengusung kader sendiri di Pilgub Sumut 2024, nantinya.

"Nanti ya. Kita fokus dulu ke pilpres," ucap Airlangga.

Mobil Terseret Arus Sungai Lau Kemiri di Karo, Satu Orang Ditemukan Tewas

Ketua Umun DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto bersama Ketua DPD Golkar Sumut, Musa Rajekshah.

Photo :
  • Istimewa/VIVA Medan

Seperti diketahui, DPP Partai Golkar sendiri beberapa waktu lalu telah mengeluarkan rekomendasi dua orang yang menjadi gubernur, yakni ada nama Musa Rajekshah yang merupakan Wakil Gubernur Sumut periode 2018-2023 dan ada juga nama Bobby Nasution.

Halaman Selanjutnya
img_title