Dihadapan Airlangga, Ijeck Siap Menangkan Prabowo-Gibran di Sumut Target Suara 60 Persen

Ketua DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto bersama Ketua DPD Golkar Sumut, Musa Rajekshah dan pengurus.
Sumber :
  • BS Putra/VIVA Medan

VIVA Medan - DPD Golkar Sumatera Utara menargetkan kemenangan Capres-cawapres, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka memperoleh suara 60 persen di Sumut ini. Sehingga Golkar Sumut, bersama partai politik lainnya, mengusung paslon 02 ini, akan bekerja keras petik kemenangan.

Hutama Karya Segera Operasikan Tol Indrapura - Kisaran, Jarak Tempuh Semakin Dekat

Hal itu, diungkapkan oleh Ketua DPD Partai Golkar Sumut, Musa Rajekshah dalam acara Konsolidasi Partai Golkar Sumatera Regional 1 (Aceh, Sumut, Sumbar dan Kepulauan Riau) di JW Marriot Medan, Jumat malam, 26 Januari 2024.

"Kita di Sumut solid untuk memenangkan Bapak Prabowo dan Mas Gibran Pak Ketum. Dan kita yakin untuk Sumut, kemenangannya bisa mencapai 60 persen," ucap Caleg DPR RI dari Dapil Sumut 1 tersebut.

Potensi Besar Diusung PDIP di Pilgub Sumut, Edy Rahmayadi : Sudah Ada Sinyal Positif

Hadir dalam kesempatan itu Ketua DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto, Sekjend Partai Golkar, Lodewijk F Paulus, Caleg DPR RI dari Partai Golkar, Meutya Hafid, Ahmad Doli Kurnia Tanjung, Ketua DPD Partai Golkar se Sumatera Regional 1, Ketua DPD Partai Golkar di 33 kabupaten/kota di Sumut dan lainnya.

Ketua DPD Golkar Sumut, Musa Rajekshah.

Photo :
  • BS Putra/VIVA Medan
KONI Sumut Kirim Long List PON 2024, Atlet Sumut Bertambah Menjadi 1.130 Orang

Lanjut, pria yang akrab disapa dengan Ijeck, mengucapkan terima kasih, karena sudah ditunjuk menjadi tuan rumah konsolidasi Partai Golkar se Sumbagut. Ini menjadi motivasi dan semangat Golkar Sumut dalam memenangkan Prabowo-Gibran.

"InsyaAllah bisa kita menangkan satu putaran. Kami solid di Sumut untuk terus berjuang memenangkan Prabowo-Gibran. Kami juga sampai saat ini terus mengejar target-target politik seperti yang sudah disampaikan," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title