Dandim Langkat Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Jembatan di Tanjungpura

Dandim 0203/Langkat, Letkol Inf M Eko Prasetyo.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Komandan Kodim 0203/Langkat, Letkol Inf M Eko Prasetyo yang mewakili Pangdam I/Bukit Barisan, menghadiri syukuran persiapan pengeboran sumur SCGD 01 dan SCGD 02 sekaligus peletakan batu pertama pembangunan Jembatan SKK Migas di Desa Pekubuan, Kecamatan Tanjungpura, Rabu 24 Januari 2024.

Tertutup Material Longsor, Jalan Alternatif Langkat-Karo Tak Bisa Dilalui

Eko memohon maaf karena Pangdam Bukit Barisan tidak dapat hadir pada kesempatan tersebut.

"Saya mewakili Bapak Panglima Kodam Bukit Barisan hadir di sini karena beliau berhalangan dan sedang ada acara lain," kata Eko.

3 Pelaku Cabul dan Setubuhi Anak Dilepas, Ini Alasan Polres Binjai

Ia menjelaskan wilayah Kodim Langkat yang membawahi Kota Binjai dan Kabupaten Langkat. Secara geografis sebelah utara berbatasan dengan Aceh, sebelah selatan berbatasan dengan Deliserdang, sebelah timur berbatasan dengan Kota Medan dan sebelah barat berbatasan dengan Tanah Karo.

"Sehingga Kodim Langkat memiliki wilayah yang cukup luas," katanya.

Polres Binjai Tangkap Pengedar Sabu Siap Antar Tempat

Ia menyebut, hampir semua wilayah di bawah naungan Kodim Langkat hampir jadi sasaran untuk eksplorasi migas. Mulai dari minyak gas tambang dan yang lainnya.

"Kami sangat antusias atas rencana ini dan kami yakin, perekonomian di sini akan meningkat dan lebih maju. Kami berharap seluruh warga masyarakat mohon kerjasama dan bantuannya," katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title