Bertemu dengan Zuhair SM Al-Shun, Pj Gubsu: Indonesia Berkomitmen Bantu Palestina Merdeka

Pj Gubernur Sumut, Hassanudin menerima kunjungan kehormatan Duta Besar Negara Palestina untuk Indonesia, Zuhair SM Al-Shun.
Sumber :
  • Dok Pemprov Sumut

VIVA Medan - Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara, Hassanudin dengan hangat kedatangan kedatangan, Duta Besar Palestina, Zuhair SM Al-Shun di Kantor Gubernur Sumut, di Kota Medan, Kamis sore, 18 Januari 2024.

Musrenbang RPJPD, Pj Gubernur Sumut Paparkan Visi Misi Pembangunan 2025-2045

Hassanudin dihadapan Zuhair, mengatakan memastikan akan terus memberikan dukungan kepada Palestina. Bukan hanya terkait bantuan, tetapi juga hubungan kerja sama di bidang ekonomi, pendidikan dan sosial.

Pemerintah Provinsi (Pemprov) akan terus berkoordinasi dengan instansi lainnya, untuk membantu meringankan beban rakyat Palestina. 

Kadisdik Sumut Resmikan Sekretariat IKA SMAN 8 Medan Gedung Riadil Akhir Lubis

“Bukan hanya Sumut, tetapi Indonesia berkomitmen untuk membantu Palestina merdeka, kita akan membantu dengan kemampuan kita dan akan terus mempererat kerja sama dengan Palestina,” kata Hassanudin.

Ada beberapa permintaan Dubes Palestina Zuhair SM Al-Shun kepada Pemprov Sumut, antara lain memberikan beasiswa kepada mahasiswa dan membantu pengungsi Palestina di Sumut. Pj Gubernur Sumut akan berupaya membantu hal tersebut, untuk meringankan beban masyarakat Palestina.

Reuni Akbar ke-33, STOK Bina Guna Perkenalkan Prodi Baru Satu-satunya di Sumut

“Insya Allah, kita akan bantu, kita akan koordinasikan ke semua universitas Islam di Sumut, agar mereka bisa menempuh pendidikan di sini, begitu juga dengan pengungsi yang ada di sini, kita juga akan bantu,” kata Hassanudin.

Dubes Palestina Zuhair SM Al-Shun berterima kasih atas komitmen Indonesia dan Sumut, dalam membela kemerdekaan Palestina. Dia sangat berharap Pemprov Sumut bisa membantu masyarakat mereka yang ada di sini.

Halaman Selanjutnya
img_title