Nobar Debat Ketiga Pilpres, Edy Rahmayadi : Jangan Ragu Mendukung AMIN yang Terbaik

TPD AMIN Sumut gelar nobar debat ketiga capres Pilpres 2024.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Ratusan pendukung Capres-Cawapres, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar, hadir menyaksikan nonton bareng (Nobar) debat ketiga Pilpres 2024, di Kantor Tim Pemenangan Daerah (TPD) AMIN Sumatera Utara Jalan Jenderal Sudirman, Kota Medan, Minggu malam, 7 Januari 2024.

Warga Padati Open House Lebaran di Rumah Pribadi Edy Rahmayadi

Dalam nobar debat Capres ini, tampak Ketua TPD AMIN Sumut, Edy Rahmayadi, pengurus dan kader dari DPW NasDem Sumut, DPW PKS Sumut, DPW PKB Sumut serta para relawan AMIN hingga masyarakat umum, dari berbagai Kabupaten/Kota di Sumut.

Ketua TPD AMIN Sumut, Edy Rahmayadi, mengajak masyarakat di Sumut, untuk tidak sangsi untuk mendukung dan mencoblos AMIN pada 14 Februari 2024, mendatang. Mantan Pangkostrad itu, karena AMIN gagasan terbaik dalam Pertahanan, Keamanan, Hubungan Internasional dan Geopolitik.

Edy Rahmayadi dan Pj Gubernur Sumut Salat Idulfitri Bersama Ribuan Masyarakat

"Jangan ragu lagi, kita mendukung AMIN yang terbaik. Mendukung AMIN adalah yang benar," ucap Edy Rahmayadi disela-sela nonton bareng debat Capres itu.

Ketua TPD AMIN Sumut, Edy Rahmayadi.

Photo :
  • Istimewa/VIVA Medan
Dipastikan Tidak Didukung PDIP di Pilgub Sumut 2024, Rapidin : Bobby Nasution Sudah Dipecat

Gubernur Sumut periode 2018-2023 itu, mengungkapkan masyarakat Sumut, harus berpikir benar dan realistis. Karena kesalahan memilih pemimpin dapat menyebabkan keburukan berkepanjangan.

"Kita harus berubah, kita butuh perubahan," tutur mantan Ketua Umum PSSI itu.

Halaman Selanjutnya
img_title