Deklarasi Dukung Ganjar-Mahfud, Relawan Pasti Ganjar Dibekali Pelatihan Ekonomi Kreatif

Relawan Pejuang Sejati Ganjar deklarasikan dukungan Ganjar-Mahfud.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Ratusan masyarakat di Kota Tebingtinggi yang tergabung dalam relawan Pejuang Sejati Ganjar (Pasti Ganjar), deklarasikan dukungan kepada pasangan capres-cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo - Mahfud MD.

Tak Bisa Tentukan Sebagai Oposisi, Anies Baswedan Tetap Usung Perubahan

Deklarasi tersebut diskusi dengan menghadirkan narasumber tokoh agama dan ulama, juga pembekalan ekonomi kreatif di Hotel Amanda, Tebingtinggi, Kamis 7 Desember 2023. Turut dihadiri tokoh agama dan ulama Kota Tebingtinggi Ustadz Burhan Faisol, tokoh masyarakat Abdul Firman.

Serta pegiat ekonomi kreatif Heryanto, yang dipandu oleh Ketua Pimpinan Daerah Ikatan Sarjana Al Washliyah (PD ISARAH) Kota Tebing Tinggi, Ustadz Supriadi. 

Golkar Target Pilkada Serentak 2024 Menang 60 Persen Seluruh Daerah, Ijeck: Perjuangan Belum Usai

Deklarasi yang dipimpin Ketua Relawan Pasti Ganjar, Syammi Fauzi Damanik, Sekretaris Eddy Riswanto, dan Bendahara Fahmi Afrian Saragih itu menegaskan, bahwa Relawan Pasti Ganjar berkomitmen mendukung dan memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024.

Syammi Fauzi Damanik menyatakan, akan bekerja dan berjuang maksimal dalam memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024. Salah satu upaya yang akan dilakukannya adalah dia bersama jajaran Relawan Pasti Ganjar akan turun ke rumah-rumah warga untuk mengenalkan lebih dekat sosok Ganjar Pranowo kepada masyarakat. 

HM Sajali Kader Kedua Kembalikan Berkas Bacalon ke Partai Demokrat Binjai

"Bagi kita tak punya pilihan selain memilih dan memenangkan Pak Ganjar di Pilpres nanti," tegas pria yang akrab dipanggil Ozi Damanik itu dan disambut riuh masyarakat yang hadir dengan teriakan.

"Siapa kita, Pasti Ganjar. Siapa Presiden kita...Pasti Ganjar. Ganjar-Mahfud, menang menang menang,".

Halaman Selanjutnya
img_title