Musda IV, Era Gapeksindo Muda Membangun Budaya Baru yang Jujur, Transparansi dan Akuntabilitas

Musda VI DPD Gapeksindo Sumut di Lee Polonia Hotel.
Sumber :
  • BS Putra/VIVA Medan

VIVA Medan - Gabungan Perusahaan Konstruksi Nasional Indonesia (Gapeksindo) Sumatera Utara tengah melakukan regenerasi, dengan mendorong munculnya pengusaha-pengusaha milenial atau kaum muda yang bersih, jujur, miliki kepercayaan, transparansi dan akuntabilitas.

Penyelenggaraan PON 2024 Aceh-Sumut, KONI Berharap Lebih Baik Lagi, Dibandingkan Jabar dan Papua

Hal itu, diungkapkan oleh Ketua DPD Gapeksindo Sumut, Erikson Lumbantobing kepada wartawan, disela-sela acara Musda IV DPD Gapeksindo Sumut, dengan mengusung tema ‘Era Gapeksindo Muda’, berlangsung di Lee Polonia Hotel, di Jalan Jendral Sudirman, Kota Medan, Rabu 6 Desember 2023.

"Yang paling mudah, apa itu, ya budaya. Budaya yang lama, budaya yang salah dibangun budaya baru. Kita tahu persis, budaya tidak bisa dilawan, selain dengan budaya juga," kata Erickson.

Jelang Pelaksanaan PON 2024, Pj Gubernur Sumut : Persiapan Terus Disempurnakan

Erickson mengungkapkan Gapeksindo Sumut, tengah membangun budaya muda, budaya bersih, memiliki kinerja yang baik dan positif dalam dunia konstruksi di Sumut, nantinya.

"Sekarang kita sedang membangun budaya baru, budaya lama sudah kita tahu, begitu jeleknya. Anak-anak muda ini, mempunyai kesempatan membangun budaya baru," ucap Erickson.

F1 Powerboat 2024 Dulang Keuntungan, Pj Gubernur Sumut: Perputaran Uang Sangat Besar Rp 300 Miliar

Dengan itu, Erickson menjelaskan budaya lama, budaya buruk. Pihaknya lawan dengan budaya baru dan budaya baik. Yang pastinya, budaya di kontruksi tentu yang lebih baik Kedepannya.

"Yang penting budaya sehari-harinya, dalam berpikir, sikapnya. Nantinya, berbuah ke konstruksi. Budaya kita bangun di Gapeksindo, ada budaya kejujuran, kepercayaan, transparansi dan akuntabilitas. Itu lah budaya yang baru itu," ujar Erickson.

Halaman Selanjutnya
img_title