Musda IV, Era Gapeksindo Muda Membangun Budaya Baru yang Jujur, Transparansi dan Akuntabilitas

Musda VI DPD Gapeksindo Sumut di Lee Polonia Hotel.
Sumber :
  • BS Putra/VIVA Medan

VIVA Medan - Gabungan Perusahaan Konstruksi Nasional Indonesia (Gapeksindo) Sumatera Utara tengah melakukan regenerasi, dengan mendorong munculnya pengusaha-pengusaha milenial atau kaum muda yang bersih, jujur, miliki kepercayaan, transparansi dan akuntabilitas.

Mobil Terseret Arus Sungai Lau Kemiri di Karo, Satu Orang Ditemukan Tewas

Hal itu, diungkapkan oleh Ketua DPD Gapeksindo Sumut, Erikson Lumbantobing kepada wartawan, disela-sela acara Musda IV DPD Gapeksindo Sumut, dengan mengusung tema ‘Era Gapeksindo Muda’, berlangsung di Lee Polonia Hotel, di Jalan Jendral Sudirman, Kota Medan, Rabu 6 Desember 2023.

"Yang paling mudah, apa itu, ya budaya. Budaya yang lama, budaya yang salah dibangun budaya baru. Kita tahu persis, budaya tidak bisa dilawan, selain dengan budaya juga," kata Erickson.

Xtrim Medan Gelar Event MAX-5, Ratusan Crosser Tanah Air akan Hadir

Erickson mengungkapkan Gapeksindo Sumut, tengah membangun budaya muda, budaya bersih, memiliki kinerja yang baik dan positif dalam dunia konstruksi di Sumut, nantinya.

"Sekarang kita sedang membangun budaya baru, budaya lama sudah kita tahu, begitu jeleknya. Anak-anak muda ini, mempunyai kesempatan membangun budaya baru," ucap Erickson.

Prediksi Skor Timnas 3-2 Uzbekistan, Eks Wagub Sumut Ijeck : Menang Indonesia

Dengan itu, Erickson menjelaskan budaya lama, budaya buruk. Pihaknya lawan dengan budaya baru dan budaya baik. Yang pastinya, budaya di kontruksi tentu yang lebih baik Kedepannya.

"Yang penting budaya sehari-harinya, dalam berpikir, sikapnya. Nantinya, berbuah ke konstruksi. Budaya kita bangun di Gapeksindo, ada budaya kejujuran, kepercayaan, transparansi dan akuntabilitas. Itu lah budaya yang baru itu," ujar Erickson.

Halaman Selanjutnya
img_title