Lelang Kaligrafi Rp 155 Juta untuk Palestina di Malam Munajat 93 Tahun Al-Washliyah

Ketua PW Al Washliyah Sumut Dedi Iskandar Batubara didampingi pengurus melelang kaligrafi Rp155 juta pada malam munajat HUT ke-93 Al Washliyah sebagai hadiah untuk Palestina.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Malam munajat Peringatan Akbar HUT ke-93 Al Jam'iyatul Washliyah (Al-Washliyah), berlangsung di Lapangan Astaka Jalan William Iskandar, Percut Seituan, Kabupaten Deliserdang, Jumat malam, 1 Desember 2023. Kegiatan ini, dihadiri ribuan warga Al-Washliyah Sumatera Utara.

Peredaran Pil Ekstasi di Diskotek SS Diungkap Polres Binjai, 2 Pengedar Ditangkap

Hadir Ketua Umum PB Al Jam'iyatul Washliyah KH Masyhuril Khamis, Ketua PW Al Washliyah Sumut, Dedi Iskandar Batubara, para ulama-ulama Al Washliyah, para Masyayikh, guru-guru, kemudian tokoh-tokoh daerah serta unsur Forkopimda.

Hadir juga Sekretaris H Alimnur Nasution, Bendahara Dedi Iskandar, Ketua Panitia HUT ke-93 Al Washliyah Ismael P Sinaga, Sekretaris H Darwin Marpaung, organ bagian, Lembaga serta Majelis PW Al Washliyah Sumut dan warga Al Washliyah se-Sumut.

Baru Dilantik Pj Bupati Deliserdang, Wiriya Alrahman Diwarisi Utang Rp200 Miliar

Pada kesempatan itu, Ketua PW Al Washliyah Sumut H Dedi Iskandar Batubara memimpin pelaksanaan untuk menghimpun 'hadiah' atau donasi untuk Palestina, melalui lelang kaligrafi peserta perlombaan yang akan diberikan untuk rakyat Palestina.

"Saya dikejutkan kemarin malam, ditelepon oleh sahabat saya dari Palestina. Dia bilang teman-teman Palestina di sana tidak butuh donasi kita, mereka tidak butuh sumbangan kita. Kalaupun kita mau memberikan sesuatu kepada mereka namanya adalah hadiah. Sebab, mereka bukan orang yang patut dikasihani," kata Dedi Iskandar Batubara.

Bendungan Lau Simeme di Deliserdang Ditargetkan Selesai Juni 2024

Ketua PW Al Washliyah Sumut, Dedi Iskandar Batubara.

Photo :
  • Istimewa/VIVA Medan

"Oleh karenanya, malam hari ini, kepada seluruh saudara-saudara kami di Palestina. Kami berkumpul disini dan hadiah dari kami akan kami sampaikan kepada kalian saudara," ujar Dedi Iskandar Batubara.

Halaman Selanjutnya
img_title