Penyelenggaraan Aquabike 2023 Berlangsung Sukses, Pj Gubsu: Danau Toba jadi Tempat Terbaik

Pj Gubernur Sumut, Hassanudin menyerahkan piala kepada juara Aquabike Jetski Championship Danau Toba 2023.
Sumber :
  • Dok Pemprov Sumut

VIVA Medan - Aquabike Jetski World Championship Danau Toba 2023, berjalan sukses, diselenggarakan di empat kabupaten yaitu Karo, Dairi, Samosir dan Toba selama 5 hari, 22 hingga 26 November 2023. Sumatera Utara mendapatkan apresiasi dan pujian arena penyelenggaraan kejuaraan Jetski terbaik.

Mobil Terseret Arus Sungai Lau Kemiri di Karo, Satu Orang Ditemukan Tewas

Hal itu, diungkapkan oleh Penjabat (Pj) Gubernur Sumut, Hassanudin kepada wartawan, Selasa 28 November 2023. Ia mengatakan kesuksesan menyelenggarakan Aquabike, tidak lepas kontribusi masyarakat, yang bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) dan keempat Pemkab tersebut.

"Aquabike, saya senang sekali kita mendapat apresiasi, saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat, Pemprov Sumut, Pemkab, dan seluruh pemangku kebijakan terkait, khususnya. Karo, Samosir, Dairi, Toba, selama lima hari," ucap Hassanudin.

Pemprov Sumut Jaga Pergerakan Komoditas Pangan

Pujian diterima Sumut, dari para pebalap Jetski dari 22 Negara ikut serta di Aquabike ini. Hassanudin mengklaim puas dan senang bisa bermain di Danau Toba, dengan keindahan alam yang luar biasa.

"Melaksanakan rangkaian Aquabike yang dikuti oleh, 22 negara, secara keseluruhan semuanya sukses dari kemarin kita sampai evaluasi terakhir," ucap mantan Pangdam I Bukit Barisan itu.

Ditaklukkan Uzbekistan, Pj Gubernur Sumut Mengaku Bangga Prestasi Garuda Muda

Penutupan Aquabike Jetski World Championship Danau Toba 2023.

Photo :
  • Istimewa/VIVA Medan

Hasanuddin mengaku dapat ucapan apresiasi dari Pemerintah Pusat, dalam melaksanakan penyelenggaraan Aquabike yang sukses. Karena, para pembalap ikut happy selama menjalani kompetisi tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title