Danau Toba APRC Grand Final 2023, Ijeck: Pertumbuhan Ekonomi Bisa Meningkat

Pengurus IMI Sumut sampaikan persiapan Danau Toba Rally - Grand Final APRC 2023 kepada PJ Gubernur Sumut, Hassanudin.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan -  Jelang penyelenggaraan Danau Toba Rally - Asia Pacific Rally Championship (APRC) Grand Finale pada tanggal 24 sampai 26 November 2023 mendatang. Ikatan Motor Indonesia Pengurus Provinsi Sumatera Utara (IMI Pengprov Sumut) lakukan pertemuan dengan Penjabat (Pj) Gubernur Sumut, Hassanudin.

Pemprov Sumut Jaga Pergerakan Komoditas Pangan

Pertemuan tersebut, berlangsung di Ruang Kerja Gubernur, Kantor Gubernur Sumut, Jalan Pangeran Diponegoro, Kota Medan. Yang dihadiri langsung Ketua IMI Sumut, Harun Mustafa Nasution bersama Dewan Pembina IMI Sumut Musa Rajekshah dan didampingi Ketua Harian IMI Sumut Syahruddin Siregar.

Harun berharap event ini bisa sukses mendapat dukungan dari semua pihak, khususnya PJ Gubernur Sumut Hassanudin agar dapat menjadi cikal bakal hadirnya World Rally Championship (WRC) di tahun depan.

Ditaklukkan Uzbekistan, Pj Gubernur Sumut Mengaku Bangga Prestasi Garuda Muda

“Kami ucapkan terima kasih Pak PJ Gubernur telah mendukung Danau Toba Rally APRC dan bulan ini acaranya lebih besar dari sebelumnya, karena grand final disinilah penentunya. Harapan kami pak, harapan saya juga bapak bisa ikut mengantarkan ini jadi WRC,” ucap Harun, Senin 6 November 2023.

Pembina IMI Sumut Musa Rajekshah menambahkan beberapa negara yang telah konfirmasi kehadiran di grand final mendatang diantaranya Jepang, Thailand, Malaysia, New Zealand dan India

Xtrim Medan Gelar Event MAX-5, Ratusan Crosser Tanah Air akan Hadir

“Informasi terakhir ada 9 peserta asing dari lima negara yang ikut. Kehadiran peserta ini kita harap membawa cerita yang baik, cerita keindahan alam, pariwisata yang ada di Sumut khususnya Danau Toba sehingga jadi ajang promosi bahwa Indonesia itu tidak hanya Bali, Indonesia punya Danau Toba yang begitu indah dan dengan ini kita harap pertumbuhan ekonomi bisa meningkat,” ujar pria yang akrab disapa Ijeck ini.

Ijeck dan navigator Hervian Soejono usai menyelesaikan lomba Danau Toba Rally 2023.

Photo :
  • Istimewa/MEDAN VIVA
Halaman Selanjutnya
img_title