Tengku Rizki Alisyahbana Semangati dan Salurkan Bantuan ke Dapur Umum

Bakal calon Wali Kota Binjai, Tengku Rizki Alisyahbana kunjungi dapur umum untuk korban kebanjiran.
Sumber :
  • M Akbar/VIVA Medan

VIVA Medan - Bakal Calon Wali Kota (Bacawako) Binjai, Tengku Rizki Alisyahbana datang melihat kondisi rumah masyarakat di Jalan Imam Bonjol Kelurahan Setia Kecamatan Binjai Kota yang terdampak banjir, Jum'at 6 Oktober 2023 sore.

Pertahankan Gelar, Binjai Utara Juara Umum MTQ Tingkat Kota

Rizki datang didampingi istri, dr Suci Ramadani beserta tim. Ia juga menyalurkan bantuan untuk dapur umum yang berdiri tepat di depan kediaman Elmita. Kedatangan rombongan Rizki disambut hangat oleh masyarakat yang tengah memasak untuk menyiapkan makan sore dan malam kepada korban terdampak banjir.

Satu persatu masyarakat disalami oleh Rizki saat bantuan yang disalurkan mendarat di dapur umum tersebut. Rizki juga menyempatkan diri melihat kondisi rumah masyarakat yang terdampak banjir dan Daerah Aliran Sungai (DAS) Mencirim. Banyak masukan dan informasi yang disampaikan masyarakat kepada Bacawako Binjai itu.

Zainuddin Purba Daftar ke Lima Parpol sebagai Bacalon Wali Kota Binjai

"Ini benteng mau dinaikkan sekitar 2 meter waktu itu sudah lama, waktu 2 wali kota sebelumnya, supaya banjir tidak naik ke rumah masyarakat. Namun sekarang sudah banyak pemukiman masyarakat," ujar salah seorang masyarakat saat berada di DAS Mencirim ketika mendampingi Rizki melihat kondisi sungai.

Bacawako Binjai, Tengku Rizki Alisyahbana menjelaskan, kedatangannya dalam rangka mempererat tali silaturahim dengan masyarakat yang terdampak banjir.

Bacalon Wali Kota Partai Golkar Binjai, Mulai Petahana, ASN, Anggota DPRD Sumut hingga Pengusaha

"Sore hari ini saya memang berkunjung untuk bersilaturahmi sekaligus melihat dampak dari banjir di Kelurahan Setia Kecamatan Binjai Kota. Kita turut prihatin dan merasakan apa yang dirasakan oleh warga sehingga berbagi rezeki kita di sini," ujar Rizki.

Ia datang juga memberi dukungan dan semangat kepada masyarakat. Ia mendapat kabar bahwa Kota Binjai dilanda bencana banjir ketika dalam perjalanan mau pulang ke Sumut.

Halaman Selanjutnya
img_title