Meski Purna Tugas Sebagai Gubernur, Edy Rahmayadi Tetap Kawal Penuh Pembangunan Sport Center Sumut

Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi.
Sumber :
  • BS Putra/VIVA Medan

VIVA Medan - Meski telah purna tugas sebagai Gubernur Sumatera Utara (Sumut), sosok Edy Rahmayadi tenyata masih mengikuti perkembangan pembangunan infrastruktur di daerah tempat ia tumbuh besar. Buktinya, akun instagramnya baru-baru ini memposting soal pembangunan kawasan olahraga Sport Center di Desa Sena, Batangkuis, Kabupaten Deliserdang.

Usai Upacara HBP ke-60, Lapas Siborongborong 'Digruduk' Personel Polsek Siborongborong

Mengutip di Instagram @edy_rahmayadi, Jumat 15 September 2023 lalu. Dalam video tersebut, terlihat pembangunan sport center. Dalam keterangan postingan itu, pria yang akrab disapa Ayah itu memberikan penjelasan tentang pembangunan kawasan yang disiapkan untuk Pekan Olah Raga (PON) XXI di Sumut dan Aceh.

"Progress terkini pembangunan kawasan olahraga Sport Center di Desa Sena, Batangkuis, Kabupaten Deliserdang yang rencananya akan menjadi lokasi utama pelaksanaan PON XXI Tahun 2024 di Sumut dan Aceh," tulis mantan Pangkostrad itu.

Pendaftar PPK Pilkada Serentak 2024 di Sumut Tercatat 8.921 Orang

Disebutkan, kawasan olahraga itu memiliki standar internasional. Ini merupakan salah satu janji Edy kepada masyarakat Sumut. Pembangunan kawasan itu juga dibarengi dengan akses jalan dan fasilitas-fasilitas lainnya yang dapat dinikmati masyarakat Sumut.

"Pembangunan kawasan ini juga dibarengi dengan pembangunan akses jalan dan fasilitas penunjang lainnya seperti masjid, sekolah keolahragaan dan wahana bermain dan rumah sakit serta kawasan komersial seperti hotel, convention hall, exhibition dan pusat perbelanjaan," papar suami dari Nawal Lubis.

Reuni Akbar ke-33, STOK Bina Guna Perkenalkan Prodi Baru Satu-satunya di Sumut

Gubernur Sumut Edy Rahmayadi tinjau lokasi pembangunan sport center.

Photo :
  • Pemprov Sumut

Tak lupa, ia pun memohon doa kepada seluruh masyarakat Sumatera Utara pembangunan itu berjalan lancar dan selesai usai target yang ditentukan.

Halaman Selanjutnya
img_title