Bank Mestika Raih 2 Penghargaan Sekaligus Ajang Infobank Award 2023

Bank Mestika raih penghargaan Infobank Award 2023.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Bank Mestika raih dua penghargaan sekaligus dalam ajang 28th Infobank Award 2023 di Jakarta, Jumat 25 Agustus 2023 kemarin. Penghargaan itu, yakni sebagai bank predikat 'Sangat Baik' dan kategori Bank dengan Modal Inti Sampai dengan Rp 6 Triliun dan mendapatkan Diamond Trophy Excellent Performance in 10 Concencutive Years.

Kantor LPS Kini Hadir di Medan, Siap Berikan Pelayanan Optimal Kepada Masyarakat

Penghargaan ini diberikan oleh Eko B. Supriyanto Chairman Infobank Media Group yang diterima oleh Yovina Wijaya selaku Pimpinan Cabang Jakarta Muara Karang yang hadir mewakili Bank Mestika.

Pimpinan Bank Mestika, Cabang Jakarta Muara Karang, Yovina Wijaya mengungkapkan dirinya bangga penghargaan tersebut, dalam ajang 28th Infobank Award 2023 di Jakarta.

Gandeng LPS, Perbarindo Gelar Edukasi dan Literasi Tentang BPR/BPRS

"Saya sangat bangga mewakili Perseroan mendapatkan penghargaan ini. Capaian positif yang kami jadikan pecutan untuk dapat menghasilkan lebih baik di masa yang akan datang," ucap Yovina dalam keterangan tertulis, Selasa 29 Agustus 2023.

Presiden Direktur Bank Mestika, Achmad S. Kartasasmita menjelaskan bahwa capaian berturut-turut ini dipersembahkan kepada para stakeholder dan shareholder Perseroan yang telah memberikan kepercayaan kepada Perseroan hingga saat ini. 

Gelar Pelatihan Perjanjian Model Terbaru, Ini Pesan Ketua Perbarindo Sumut

"Penghargaan ini dapat kami raih atas kerja keras manajemen, untuk memberikan hasil yang memuaskan, serta bekerja dengan kegiatan dengan tetap memperhatikan aspek penerapan, tata kelola yang baik agar dapat terus meningkatkan kepercayaan seluruh nasabah dimana Perseroan beroperasi," jelas Achmad.

PT Bank Mestika Dharma Tbk merupakan satu-satunya Bank yang berkantor pusat di Kota Medan dan telah melantai di Bursa Efek Indonesia sejak tahun 2013 dengan kode BBMD.

Halaman Selanjutnya
img_title