Momen Keakraban Ziroun Cucu Wagub Ijeck Bersama Jokowi di Haul Haji Hanif

Momen Presiden RI, Jokowi dengan cucu Wagub Sumut, Musa Rajekshah, Ziroun.
Sumber :
  • Istimewa/MEDAN VIVA

VIVA Medan - Haul ke-2 Almarhum Haji Anif bin H Gulrang Shah, di Masjid Al Musanif, Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deliserdang, dihadiri Presiden RI, Joko Widodo dan ribuan orang, Jumat 15 Agustus 2023.

Longsor Terjang Tapanuli Utara, Balita 4 Tahun Tewas Tertimbun

Almarhum Haji Hanif merupakan ayah dari Wakil Gubernur Sumatera Utara, Musa Rajekshah. Dalam kegiatan haul tersebut, Musa Ziroun Anif Shah, cucu pertama dari Ijeck merupakan sapaan dari Wagub Sumut menjadi perhatian.

Saat Jokowi berziarah di makam Haji Hanif, terlihat Ziroun diangkat oleh mantan Walikota Solo itu, dari pangkuan dari Ijeck. Tampak wajah Ziroun yang hanya diam. Namun, ia duduk tenang di pangkuan orang nomor satu di tanah air ini.

Hutama Karya Segera Operasikan Tol Indrapura - Kisaran, Jarak Tempuh Semakin Dekat

Ziroun anak dari Putra sulung Ijeck yakni Musa Arjianshah dan istri Chiquitita Qinthar Azura. Ziroun kelahiran 10 Oktober 2021, lalu. Saat di ziarah ke pemakaman Haji Hanif, Jokowi turut serta Ustaz Adi Hidayat, Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi, Wagub Sumut, Musa Rajekshah, kemudian adik kandung almarhum, H Ajib Shah, Rahmat Shah dan keluarga almarhum H Anif lainnya.

Presiden RI, Jokowi dan Ustaz Adi Hidayat hadiri Haul ayahanda Musa Rajekshah, almarhum Haji Anif.

Photo :
  • Istimewa/MEDAN VIVA
Potensi Besar Diusung PDIP di Pilgub Sumut, Edy Rahmayadi : Sudah Ada Sinyal Positif

Kehadiran Jokowi ini, dalam rangka Haul ke 2 Almarhum Haji Anif bin H Gulrang Shah di Masjid Al Musanif. Ribuan orang menghadiri haul tersebut, dirangkai ceramah agama disampaikan langsung ustaz ternama di Indonesia, Adi Hidayat.

Wakil Gubernur Sumut, Musa Rajekshah mengucapkan terima kasih kedatangan Presiden RI, Joko Widodo. Dari kesibukan sebagai orang nomor satu di Indonesia ini. Masih menyempatkan hadir ke acara haul dan berziarah ke pemakaman orang tuanya, Haji Hanif.

Halaman Selanjutnya
img_title