Istri Gubernur Edy Dorong Kader PKK Terus Berbuat Demi Kesejahteraan Rakyat

Ketua TP-PKK Sumut, Nawal Lubis (tengah).
Sumber :
  • Dok Pemprov Sumut

VIVA Medan - Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Sumatera Utara (Sumut) Nawal Lubis menyerahkan hadiah kepada para pemenang lomba dalam rangka Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK dan Hari Keluarga Nasional (HARGANAS) 2023.

Propernas Nusa Dua Optimis Tren Positif, Pengajuan NUP Cluster Alyxia Terus Meningkat

Nawal pun berpesan agar para pemenang tidak berpuas diri dan terus berbuat yang terbaik demi kesejahteraan masyarakat.

“Apakah penghargaan ini titik pemberhentian kita? Sudah cukupkah sertifikat dan trofi ini? Tugas kita belum selesai, tugas kita sangat mulia, kita petugas Lillahi Ta'ala, tulus dan ikhlas, ibu-ibu tetaplah berbuat baik untuk kesejahteraan masyarakat, jangan harap balasan dari manusia,” kata Nawal, pada acara pengumuman dan penyerahan hadiah lomba HKG PKK dan HARGANAS 2023 di Hotel Grand Mercure, Medan, Rabu kemarin, 23 Agustus 2023.

Dedi Iskandar Kagum Lihat Produk-produk Hasil Binaan di Rutan Kelas I Medan

Nawal juga mengharapkan para kader untuk terus melanjutkan program desa binaan dan menggiatkan kelompok Dasawisma. Menurutnya, dengan terus melakukan hal tersebut, kesejahteraan masyarakat akan cepat terwujud.

“Program berkelanjutan desa binaan harus diteruskan, kelompok Dasawisma harus terus digiatkan, tanggung jawab kita dibuktikan setelah menerima penghargaan ini, hadiah terbaik adalah tanggung jawab berkelanjutan, lanjutkan sejahterakan masyarakat,” ucap istri Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi itu.

Peluncuran Tahapan Pilkada Sumut 2024, Pj Gubernur Sumut Dorong Peningkatan Partisipasi Pemilih

Dikatakan Nawal, para kader PKK di seluruh daerah di Sumut telah melakukan kerja-kerja terbaiknya. Para kader PKK keluar masuk desa menjalankan programnya yang bertujuan menyejahterakan rakyat.

Sekretaris TP PKK Sumut Reza Pahlevi mengatakan, pelaksanaan penghargaan ini merupakan hasil dari kegiatan rentang kendali di kabupaten/kota se-Sumut. Para pemenang menerima hadiah mulai dari uang pembinaan, piala dan piagam.

Halaman Selanjutnya
img_title