Gubernur Edy Sindir Ijeck : Lupa Saya Sama Wagub Sumut, Saking Lama Ditinggalkannya

Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi.
Sumber :
  • BS Putra/MEDAN VIVA

VIVA Medan - Dalam pidato pengumuman masa akhir jabatan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut, dalam Sidang Paripurna DPRD Sumut, di Ruang Paripurna, Jalan Imam Bonjol, Kota Medan, Rabu 16 Agustus 2023. Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi sempat menyindir Wakil Gubernur Sumut, Musa Rajekshah.

Pilkada Langkat, Rizky Yunanda Sitepu Daftarkan Diri ke Tujuh Parpol

Tampak disharmonisasi kedua kepala daerah itu. Mantan Pangkostrad itu, mengaku dengan Ijeck sapaan dari Wagub Sumut. Karena, sering ditinggalkan dengan kesibukan dia sendiri.

"Yang terhormat Ketua DPRD Sumut dan wakil ketua dan seluruh anggota dewan. Yang saya hormati forkopimda, Wakil Gubernur Sumatera Utara, lupa saya sama Wakil Gubernur Sumatera Utara. Saking lama saya ditinggalkannya, sampai lupa saya. Musa Rajekshah," ucap Gubernur Edy.

Muluskan Langkah Menuju Pilgub Sumut 2024, Edy Rahmayadi Ambil Formulir Pendaftaran ke NasDem

Meski dirinya bersama Ijeck berakhir masa jabatannya pada 5 September 2023. Gubernur Edy mengatakan siapa nantinya, yang akan memimpin Sumatera Utara pada tahun 2024 mendatang, dapat menjadi sosok pemimpin yang mampu mensejahterakan rakyatnya.

"Kalau tadi Bamsoet (Ketua MPR RI) mengatakan siapapun. Presidennya, mau Ganjar, Prabowo Anies. Tak masalah, yang penting membangun negara ini. Untuk itu saya sampaikan mungkin 5 September. Sekarang jangan dulu karena saya masih Gubernurnya," kata Gubernur Edy.

Peringati May Day, Buruh di Medan Bawa Kerenda Mayat Simbol Matinya Keadilan

Pidato Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi saat sidang paripurna DPRD Sumut.

Photo :
  • BS Putra/MEDAN VIVA

Gurbernur Edy mengungkapkan siapa aja boleh maju sebagai Calon Gubernur Sumut pada Pilkada 2024, termasuk Wagub Ijeck. Semakin banyak calon, semakin baik masyarakat untuk memilih pemimpinnya.

Halaman Selanjutnya
img_title