Edy Rahmayadi Sindir Pendemo Tidak Memilih Dirinya di Pilgub 2024: Tak Usah

Gubernur Sumut Edy Rahmayadi marahi massa Bupati Palas di Gubernuran.
Sumber :
  • MEDAN VIVA

VIVA Medan - Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi tidak mau ambil pusing banyak pendemo melakukan aksi unjuk rasa di Kantor Gubernur Sumut. Menyampaikan untuk tidak memilih dirinya di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumut 2024.

Laporkan Persiapan PON 2024 ke Menko PMK, Pj Gubernur Sumut: Progres On The Track

Hal itu, diungkapkan Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi saat memberikan kata sambutan pada Kick Off Meeting menuju 10 Tahun berturut-turut Opini WTP laporan Keuangan Pemerintah Provinsi Sumut, di Hotel Adimulia, Kota Medan, Senin 14 Agustus 2023.

"Ada yang ngomong kemarin itu si Edy tak usah kita pilih lagi, waktu demo, jangan pilih Edy lagi. Tak usah," ucap Gubernur Edy.

Nikson Nababan Ajak Milenial Aktif di Pilkada Serentak 2024 untuk Memilih Pemimpinnya

Mantan Pangkostrad itu, mengatakan bahwa dirinya sudah tahu siapa yang mengarahkan pendemo menyampaikan tidak memilih dirinya di Pilkada 2024 nantinya. 

"Akhirnya tahu juga aku, siapa yang nyuruh demo. Ngapain demo tak pilih Edy lagi," ucap Gubernur Edy. Tapi, ia enggan membeberkan siapa pihak tersebut.

Kemkominfo dan KONI Bahas Kesiapan Media Center Bagi Jurnalis dalam Peliputan PON 2024

Gubernur Edy pun, bekelakar bahwa jika Bupati Tapanuli Utara, Nikson Nababan yang mencalonkan diri sebagai Gubernur juga tidak akan dipilih.

"Kalau enggak itu lae ku itu yang botak itu, Nababan. Kalau kau jadi gubernur di sini, makin enggak dipilih lah kau, karena lebih lantang dia suaranya daripada aku," ungkap Gubernur Edy.

Halaman Selanjutnya
img_title