Pilpres 2024, Kader Angkatan Muda Sisingamangaraja XII Siap Menangkan Ganjar Pranowo di Sumut

Angkatan Muda Sisingamangaraja XII siap menangkan Ganjar Pranowo di Sumut.
Sumber :
  • BS Putra/MEDAN VIVA

VIVA Medan - Angkatan Muda Sisingamangaraja XII akan terjunkan 6.000 kadernya turun ke masyarakat, untuk memenangkan Ganjar Pranowo pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 di Sumatera Utara.

37.573 Peserta Ikuti Seleksi Rekrutmen PPS Pilkada Serentak 2024 di Sumut

Hal itu, diungkapkan oleh Ketua Umum DPP Angkatan Muda Sisingamangaraja XII, Paulus Sinambela dalam deklarasi dukungan kepada Ganjar Pranowo, berlangsung di Kota Medan, Sabtu petang, 10 Juni 2023.

"Kader Angkatan Muda Sisingamangaraja XII di wilyah Medan ada sekitar 6000 orang. Jumlah tersebut beluk termasuk yang ada di seluruh wilayah Indonesia, dan deklarasi ini instruksi langsung kepada seluruh kader. Karena cita-cita ini bisa diwujudkan secara bersama-sama,” tegas Paulus.

Pujakesuma Jajal Kekuatan Paguyuban untuk Adi Saputra Jadi Bacawagub Sumut

Pada deklrarasi ini, Paulus membacakan pernyataan sikap Angkatan Muda Sisingamangaraja XII. Pertama, siap memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden Indonesia. Kedua, gotong royong kolaborasi satu tujuan memenangkan Ganjar Pranowo. Ketiga, gotong royong menjaga keharmonisan demokrasi. Keempat, menjunjung tinggi etika demokrasi dengan tahapan yang telah ditetapkan. Kelima, mengawal pesta demokrasi.

“Kepada seluruh partai, khususnya PDIP yang telah mengusung Ganjar, kami ucapkan terima kasih. Semoga Tuhan meridhoi dan memberkahi perjuangan kita,” sebut Paulus mengakhiri pernyataan sikap.

Harga Meroket, KPPU Jadwalkan Pemanggilan Importir dan Distributor Bawang Putih

Sementara itu, Dewan Penasehat Angkatan Muda Sisingamangaraja XII, Raja Oloan Habonaran Sinambela mengatakan, yang terpenting dari deklarasi ini menunjukkan tekat dan semangat, bahwa mendukung Ganjar Pranowo dengan gambaran selama ini Jokowi sebagai Presiden telah berbuat banyak.

“Namun masih banyak yang kurang. Bahwa yang cocok dan sangat cocok meneruskan hal-hal yang baik meneruskan Jokowi adalah Ganjar Pranowo,” ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title