Ajak Kaum Perempuan Jaga Kebugaran Tubuh, Srikandi Ganjar Sumut Gelar Olahraga Bareng

Srikandi Ganjar Sumut ajak kaum perempuan jaga kebugaran tubuh.
Sumber :
  • Istimewa/MEDAN VIVA

VIVA Medan - Pentingnya menjaga kebugaran tubuh, menggerakan sukarelawan Srikandi Ganjar Sumatera Utara (Sumut) mengajak kaum perempuan olahraga bersama dengan tajuk Aerobic and Dance Mix Explore bersama perempuan milenial di Kabupaten Langkat.

12.092 Personel Gabungan Diterjunkan Amankan Arus Mudik Lebaran 2024 di Sumut

Korwil Srikandi Ganjar Sumut, Firda Annisa Sirait mengatakan, dalam kegiatan olahraga bareng itu, mereka berkolaborasi dengan Studio Mama Ina. Adapun aerobik bareng itu diadakan di Qatindo Futsal, Kelurahan Kwala Bingai, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat, Sumut, Selasa 30 Mei 2023.

"Total ada sebanyak 120 perempuan milenial yang ikut olahraga bersama DPW Srikandi Ganjar Sumut," kata dia dalam keterangannya, Rabu 31 Mei 2023.

LKPD 2023, Pemprov Sumut Target Raih WTP ke-10 Berturut-turut

Firda mengatakan kegiatan itu diadakan dalam rangka meningkatkan kebugaran tubuh.

"Kali ini Srikandi Ganjar Sumut mengajak masyarakat khususnya para perempuan milenial Stabat untuk aerobik bersama," ujar dia.

Operasi Keselamatan 2024, Polda Sumut Tindak 24 Ribu Lebih Kendaraan

Firda menuturkan pentingnya berperilaku hidup sehat serta menjaga kebugaran tubuh menjadi landasan kegiatan senam aerobik tersebut.

"Terlebih cuaca tidak menentu, bisa membuat imun tubuh lemah dan terpapar penyakit. Dengan demikian masyarakat khususnya generasi millenial harus diedukasi untuk rajin berolahraga guna menjaga tubuh tetap sehat," beber dia.

Halaman Selanjutnya
img_title