Tingkatkan Kepercayaan Diri, TGS Ganjar Gelar Pelatihan MC Bagi Santri di Deliserdang

Santri di Deliserdang mendapatkan pelatihan MC dari TGS Ganjar.
Sumber :
  • Istimewa/MEDAN VIVA

VIVA Medan - Pentingnya kepercayaan diri yang baik dimiliki remaja membuat Tuan Guru Sahabat (TGS) Ganjar Sumatera Utara (Sumut) tergerak memberikan pelatihan. Pelatihan tersebut dalam bentuk digelar di Desa Tembung, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deliserdang, Sumut.

Polisi Serahkan Godol Tersangka Kasus Kepemilikan Senpi ke Kejari Deliserdang

Sukarelawan Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Tuan Guru Sahabat (TGS) Ganjar kembali bergerak memberi bantuan bermanfaat untuk Majelis Taklim As-Syakinah yang menjadi sasaran.

Koordinator Wilayah TGS Ganjar Sumut, Zulfi Andika mengatakan bantuan itu diberikan sebagai bentuk kepedulian sesama umat muslim. Adapun bantuan yang diberikan berupa pengeras suara (sound sistem) dan perlengkapan untuk majelis taklim.

Konsumsi BBM Pertamina Meningkat Capai 42% di Sumut Pada Mudik Lebaran 2024

Randi berharap bantuan yang diberikan itu bisa meningkatkan kualitas dan membangkitkan motivasi masyarakat sekitar untuk turut mengikuti dan menyemarakkan kegiatan keagamaan.

"Supaya mengajinya bisa terdengar tidak hanya di satu tempat, tetapi lebih menggaung. Makanya kami memberikan bantuan sound sistem ini," kata Zulfi seusai memberikan alat pengeras suara ke Majelis Taklim itu, Sabtu 20 Mei 2023.

Puncak Arus Balik Lebaran 2024, Berlangsung Selama 3 Hari di Sumut

Ketua Majelis Taklim Taklim As-Syakinah, Rashinah mengucapkan terima kasih atas pemberian bantuan berupa pengeras suara ini.

"Terima kasih bantuan ini sangat bermanfaat buat kami untuk bisa mengumandangkan ayat suci Alquran kepada masyarakat," kata dia.

Halaman Selanjutnya
img_title