Dua Kali Seri, Ambisi PSMS Medan Bungkam PSPS untuk Amankan Posisi 2

Pemain PSMS Medan berlatih bersiap menghadapi pertandingan.
Sumber :
  • Dok PSMS Medan

VIVA Medan - PSMS Medan akan melakoni laga kadang melawan PSPS Pekanbaru, di Stadion Baharoeddin Siregar, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deliserdang, Sabtu sore, 19 Oktober 2024, pukul 15.30 WIB. PSMS bertekad raih poin penuh, usai dua laga sebelumnya berakhir imbang.

PSMS Medan Respon Pernyataan Jokowi Soal Stadion Utama Sumut Jadi Home Base

Dalam laga lanjutan babak penyisihan grup A Liga 2 Indonesia musim 2024/2025, anak asuh Nil Maizar siap bertarung dan mengamankan poin sempurna di depan publik sendiri nantinya. "Alhamdulillah, hari ini kita telah menggelar official training di Stadion Baharuddin Siregar dalam kondisi yang cukup happy," ucap Pelatih PSMS Medan, Nilmaizar dalam sesi jumpa pers, di Stadion Baharuddin, Kabupaten Deliserdang, Jumat 18 Oktober 2024.

Laga pekan ketujuh bagi kedua tim diprediksi berlangsung sengit, mengingat PSMS yang berada di peringkat kelima dengan sembilan poin memiliki peluang untuk menggeser PSPS, yang kini berada di peringkat kedua klasemen Grup A dengan 11 poin.

Jokowi Sarankan PSMS dan PSDS Kelola Stadion Utama Sumut: Agar Terawat

Pelatih PSMS Medan, Nil Maizar bersama Kapten Tim, Rachmad Hidayat.

Photo :
  • Dok PSMS Medan

Tim berjuluk Ayam Kinantan ini mematok target kemenangan demi memperbaiki posisi di klasemen. Pelatih PSMS, Nil Maizar, menyampaikan kesiapan timnya untuk menghadapi laga tersebut. Nilmaizar mengungkapkan optimis dengan kondisi anak asuhnya, seluruhnya fit dan siap bertanding serta bertarung.

PSMS Tahan Imbang Sriwijaya FC 0-0, Nil Maizar Protes Kepemimpinan Wasit

"Anak-anak tidak ada yang cedera, tidak ada yang kena kartu kuning akumulasi, semua siap untuk menghadapi PSPS Pekanbaru," tutur mantan Pelatih Timnas Indonesia itu.