196 Hari Jelang PON 2024, Pj Gubsu: Persiapan On The Track dan Tancap Gas

Pj Gubernur Sumut, Hassanudin melepas pelari pada Fun Run 5 K pada Road to PON XXI Aceh-Sumut 2024.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Terhitung 196 hari lagi, penyelenggaraan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Tahun 2024, Aceh-Sumut, berlangsung pada September 2024. Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumut masih terus on the track.

Pendaftar PPK Pilkada Serentak 2024 di Sumut Tercatat 8.921 Orang

Hal itu, diungkapkan oleh Penjabat (Pj) Gubernur Sumut, Hassanudin kepada wartawan, disela-sela acara Road to PON XXI Tahun 2024, Aceh-Sumut, di Lapangan Benteng, Kota Medan, Minggu pagi, 25 Februari 2024.

"Harapan kita bukan hanya tiga sukses tapi lima sukses ya. Saat ini kita hitung mundur, ada 196 hari lagi, terhitung hari ini 25 Februari 2024. Apa yang diharapkan dari KONI Pusat bawah kita harus siap menyelenggarakan PON," kata Hassanudin.

Reuni Akbar ke-33, STOK Bina Guna Perkenalkan Prodi Baru Satu-satunya di Sumut

Pj Gubernur Sumut, Hassanudin ikuti Fun Run Road to PON XXI Aceh-Sumut 2024.

Photo :
  • Istimewa/VIVA Medan

Hassanudin berharap dukungan dari semua pihak masyarakat dan stakeholder terkait. Agar pelaksanaan PON 2024 berlangsung sukses dan lancar.

Bakal Lawan Edy Rahmayadi dan Bobby Nasution di Pilgub Sumut 2024, Ijeck: Bersaing Secara Sehat

"Persiapan saat ini masih on the track, sampai sekarang kami sedang menyempurnakan perencanaan secara keseluruhan. Kita harap ini tepat waktunya dan tidak ada kendala," jelas Hassanudin.

Untuk mencapai lima sukses, yaitu sukses penyelenggaraan, sukses prestasi, sukses pelaporan administrasi, sukses ekonomi rakyat, dan sukses pemberdayaan sarana dan prasarana PON tahun 2024 ini. Menurut Hassanudin, Pemprov sudah melakukan berbagai persiapan dan evaluasi, mulai dari venue, persiapan para atlet, para pelaku UKM, dan lainnya.

Halaman Selanjutnya
img_title