Jelang Pelaksanaan PON 2024, Pj Gubernur Sumut : Persiapan Terus Disempurnakan

Pj Gubernur Sumut Hassanudin pada acara Road to PON XXI Tahun 2024 Aceh-Sumut, di Lapangan Benteng, Kota Medan.
Sumber :
  • BS Putra/VIVA Medan

VIVA Medan - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatera Utara, terus menyempurnakan persiapan dan perencanaan pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Tahun 2024, Aceh - Sumut, yang akan digelar bulan September 2024.

Lantik Pj Bupati Dairi, Pj Gubsu Berpesan Antisipasi Gejolak Politik di Pilkada 2024

Hal itu, diungkapkan oleh Penjabat (Pj) Gubernur Sumut, Hassanudin kepada wartawan, disela-sela acara Road to PON XXI Tahun 2024, Aceh-Sumut, di Lapangan Benteng, Kota Medan, Minggu pagi, 25 Februari 2024.

"Bahwa sampai saat ini, kita hitung mundur 196 hari pelaksanaan PON. Kami terus menyempurnakan persiapan dan perencanaan keseluruhan," kata Hassanudin didampangi Wakil Ketua Umum I KONI Pusat Suwarno.

Pj Gubernur Sumut Optimis Timnas Indonesia Melaju ke Final Piala Asia U-23

Hassanudin mengungkapkan dalam persiapan PON tahun ini, Pemprov Sumut terus berkordinasi dengan Pemerintah Pusat dan KONI Pusat, dalam perencanaan dan persiapan infrastruktur hingga pembinaan atlet, yang akan bertanding.

Road to PON XXI Aceh-Sumut 2024.

Photo :
  • Istimewa/VIVA Medan
Harga Gula Meroket, Ini Kata Kadis Perindag ESDM Sumut

"Persiapan dari penyelengara, persiapan dari venue, persiapan dari akomodasi. Termasuk, dari persiapan lainnya, sampai sekarang kami terus menyempurnakan perencanan keseluruhan," sebut mantan Pangdam I Bukit Barisan itu.

Dalam pelaksanaan PON 2024 ini, Hassanudin mengatakan harus sukses dalam tiga hal, sukses prestasi, sukses penyelenggaraan dan sukses administrasi. Atas hal itu, Pemprov Sumut bersama stakeholder terkait terus melakukan evaluasi setiap tahapan persiapan, yang dilakukan.

Halaman Selanjutnya
img_title