Pembalap F1 Powerboat 2024 Danau Toba Mulai Berdatangan Melalui Bandara Silangit

Tim dan pembalap F1 Powerboat tiba di Bandara Silangit.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Sejumlah pembalap F1 Powerboat 2024 Danau Toba, berlangsung 2-3 Maret 2023, mulai berdatangan melalui Bandara Internasional Soekarno Hatta dan Bandara Halim Perdanakusuma di Jakarta.

Libur Lebaran 2024, Polda Sumut Terjunkan Polisi Pariwasata Amankan Objek Wisata

Selanjutnya, melanjutkan penerbangan menuju Sumatera Utara melalui Bandara Kualanamu Internasional Airport, di Kabupaten Deli Serdang dan Bandara Raja Sisingamangaraja XII di Tapanuli Utara, Sabtu 24 Februari 2024.

Pembalap tersebut, mulai berdatangan, yakni Jonas Andersson yang berasal dari Swedia. Jonas Andresson juga merupakan Juara Dunia F1 Powerboat Tahun 2023. Selain itu, terdapat pula Lavinia Sanzovo dan Alessandro Cavellero yang merupakan official team dari H2O Management yang merupakan promotor internasional F1 Powerboat yang juga telah tiba di Sumatera Utara.

Peningkatan Pemudik di Bandara Kualanamu 8,9 Persen, Didominasi tujuan Jakarta dan Batam

"InJourney menyampaikan selamat datang di Indonesia untuk para pembalap F1Powerboat dan juga para krunya. Kami berharap para pembalap bisa menikmati perjalanannya serta mendapatkan pengalaman yang mengesankan selama di Indonesia," kata Direktur Pemasaran dan Program Pariwisata PT Aviasi Pariwisata Indonesia (Persero) atau InJourney, Maya Watono.

Pembalap F1 Powerboat bersiap bersaing Seri Danau Toba 2024 berlangsung Maret 2024.

Photo :
  • Fanpage F1H2O Word Championship
Lions Club Medan Tridharma Serahkan Bantuan 50 Tong Sampah ke Pemkab Samosir

Setibanya di Bandara Raja Sisingamangaraja XII mereka disambut hangat oleh penampilan tari Tor-Tor yang merupakan tarian khas Batak Toba serta pengalungan kain Ulos. Pembalap lainnya akan datang secara bergiliran pada Minggu, 24 Februari hingga Jumat, 1 Maret 2024.

“InJourney dan juga para pemangku kepentingan akan berusaha untuk menyajikan event F1H2O yang terbaik, sehingga para pembalap dapat berkompetisi dengan kondusif dan para penonton bisa menikmati event olahraga air internasional ini,” ucap Maya.

Halaman Selanjutnya
img_title