Genjot Persiapan PON 2024, Pj Gubsu : Tingkatkan Komitmen, Konsisten dan Disiplin Bekerja

Pj Gubernur Sumut, Hassanudin pimpin rapat persiapan PON 2024.
Sumber :
  • Dok Pemprov Sumut

VIVA Medan - Jelang 231 hari menuju Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Tahun 2024, Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara, Hassanudin mengingatkan Panitia Besar (PB) PON 2024, agar tetap disiplin terkait penyelesaian tugas.

243 Bacakada di Sumut Mendaftarkan Diri ke Golkar untuk Bertarung di Pilkada 2024

Mantan Pangdam I Bukit Barisan itu, meminta, agar target-target yang sudah ditentukan bisa tercapai tepat waktu. Sehingga target-target, yang akan dicapai akan berjalan maksimal dan sukses secara prosedur.

Hal tersebut disampaikan, Pj Gubernur Hassanudin saat memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) Persiapan PON 2024 Aceh-Sumut, yang dijadwalkan akan dimulai 9 September 2024, di Aula Raja Inal Siregar, Kantor Gubernur Sumut, Jalan Pangeran Diponegoro, Kota Medan, Senin 22 Januari 2024.

1.438 Atlet dan Pelatih Pelatda PON Sumut Dicover BPJS Ketenagakerjaan, Jamin Rasa Aman dan Nyaman

“Penyelenggaraannya tersisa 231 hari lagi dari sekarang, kita harus tingkatkan komitmen, konsisten dan terutama disiplin dalam bekerja, misalnya terkait jadwal, target-target yang mau dicapai, evaluasi masing-masing tahapannya, lihat dengan detail, dan yang terpenting bekerja sesuai prosedur,” jelas Hassanudin.

Pj Gubernur Sumut, Hassanudin ingatkan PB PON tuntaskan perencanaan.

Photo :
  • Dok Pemprov Sumut
Adi Saputra Serahkan Berkas Pendaftaran Bacalon Wagub Sumut 2024 ke Demokrat dan PAN

Hal yang tidak kalah pentingnya, menurut Hassanudin, di sisa 231 hari lagi penyelenggaraan PON 2024 adalah koordinasi kuat dengan Aceh. Menurutnya, keberhasilan event ini juga tergantung bagaimana kedua provinsi bekerja sama dengan baik.

“Integrasi dengan Aceh, perkuat koordinasi, karena kita menyelenggarakannya bersama-sama, suksesnya acara ini tergantung kedua provinsi ini, jadi kita harus punya kedisiplinan, komitmen yang sama, apalagi ini tinggal 231 hari lagi,” kata Hassanudin, yang juga merupakan Ketua PB PON Wilayah Sumut.

Halaman Selanjutnya
img_title