Target Lolos Semifinal Babak 12 Besar, PSMS Siap Taklukkan Semen Padang

Semen Padang vs PSMS di Stadion Haji Agus Salim.
Sumber :
  • Dok PSMS

VIVA Medan - PSMS Medan menjamu Semen Padang FC pada lanjutan babak 12 besar Liga 2 Indonesia musim 2023/2024, di Stadion Baharoeddin Siregar, Kecamatan Lubukpakam, Kabupaten Deliserdang, Senin sore, 22 Januari 2024.

Drama Pinalti Timnas Indonesia VS Korsel di Piala Asia U-23, Untung Wasit Anulir Tendangan Hubner

PSMS Medan akan bermain habis-habisan, untuk meraup poin sempurna dalam laga Liga 2 musim 2023/2024 ini. Pada laga, sebelumnya skuad Caretaker Pelatih PSMS, Legimin Rahardjo, takluk dari Semen Padang, dengan skor 2-0 di Stadion H Agus Salim, Kota Padang, Rabu malam, 17 Januari 2024 lalu.

Untuk target besar lolos di babak semifinal, PSMS Medan, harus bisa meraih kemenangan di tiga laga sisa. Untuk itu, diawali dengan menjamu Semen Padang, kemenangan harus diraih.

IFA Diresmikan, Ijeck : Dilatih Orang Profesional dan Ciptakan Bibit Sepakbola Berprestasi

Untuk misi tersebut, Legimin Rahardjo, menyampaikan kesiapan tim menjelang pertandingan melawan Semen Padang di Stadion Baharoeddin Siregar Lubukpakam. Legimin mengungkapkan bahwa tim telah berlatih dengan intensitas tinggi beberapa hari terakhir untuk mempersiapkan diri.

Asisten Pelatih PSMS Medan, Legimin Raharjo bersama Rachmat Hidayat.

Photo :
  • Dok PSMS
Imbang 3-3 Kontra Persikab, PSDS Tim Kedua Asal Sumut Degradasi ke Liga 3

"Kami telah fokus pada persiapan pertandingan besok. Semua pemain dan staf kepelatihan siap memberikan kemampuan maksimal untuk meraih poin penuh dan memperbaiki hasil di Padang kemarin," kata Legimin Rahardjo dalam sesi jumpa pers, jelang pertandingan, Minggu 21 Januari 2024.

Sekadar catatan, di babak penyisihan Grup 1 dari dua pertemuan, PSMS meraih sekalli imbang dan sekali kekalahan. Sementara teranyar di Grup X babak 12 besar, Rachmad Hidayat dkk harus merasakan kekalahan 2-0 atas Semen Padang.

Halaman Selanjutnya
img_title