Sada Sumut FC Degradasi ke Liga 3 Musim Depan, Manajer: Inilah Kompetisi, Kami Sudah Berjuang

Launching jersey Sada Sumut FC Liga 2 musim 2023/2024.
Sumber :
  • BS Putra/VIVA Medan

VIVA Medan - Sada Sumut FC terdegradasi ke Liga 3 musim depan usai kalah saatsmenjamu Sriwijaya FC 1-3, dalam laga lanjutan babak playoff degradasi Liga 2 di Grup A, di Stadion Baharoeddin Siregar, Kecamatan Lubukpakam, Kabupaten Deliserdang, Minggu sore, 21 Januari 2024.

Tertutup Material Longsor, Jalan Alternatif Langkat-Karo Tak Bisa Dilalui

Manajemen Sada Sumut FC angkat bicara, dengan kalah berturut-turut dan tanpa ada kemenangan dalam sisa laga 2 Indonesia musim 2023/2024. Akibatnya, harus terdepak ke Liga 3 pada musim depan.

"Intinya kami menerima yang terjadi, kami terima," ucap Manajer Sada Sumut FC, Yosephine Sembiring, saat dihubungi wartawan, Minggu malam.

Bendungan Lau Simeme di Deliserdang Ditargetkan Selesai Juni 2024

Meski Sada Sumut FC merupakan tim promosi di Liga 2 sejak 2022, lalu. Yosephine mengungkapkan kekalahan dalam kompetisi ini, bukan akhir dari segalanya. Tapi, untuk bangkit dan terus berprestasi di dunia sepakbola tanah air ini.

"Harapannya kekalahan ini justru tidak membuat kami berhenti, tetap membagun sepakbola Sumut," kata Yosephine.

Ini Tampang Pelaku Perampokan Turis Prancis di Bukit Sipiso-piso Kabupaten Karo

Manajer Sada Sumut, Yosephine Sembiring.

Photo :
  • Dok Sada Sumut

Dalam mengarungi kompetisi Liga 2 Indonesia musim ini, Yosephine mengungkapkan manajemen sudah mempersiapkan tim ini, dengan maksimal. Dengan tujuan, agar menorehkan prestasi dan sejarah di sepakbola Indonesia.

Halaman Selanjutnya
img_title