3 Laga Terakhir Babak 12 Besar, PSMS Medan akan Main Habis-habisan Kejar Poin

Penyerang PSMS, Nico Malau dikawal pemain Semen Padang.
Sumber :
  • Dok PSMS

VIVA Medan - Meski dalam tiga laga di babak 12 besar Liga 2 Indonesian, hanya memetik sekali seri dan dua kali berturut-turut kalah. Namun, PSMS Medan memiliki asa dan ambisi besar melaju ke babak semifinal. 

IFA Diresmikan, Ijeck : Dilatih Orang Profesional dan Ciptakan Bibit Sepakbola Berprestasi

Untuk diketahui, dalam tiga laga terakhir. PSMS Medan saat menjamu Persiraja Banda Aceh, di Stadion Baharoeddin Siregar, Kabupaten Deliserdang, Sabtu sore, 6 Januari 2024. Dengan hasil pertandingan imbang 0-0.

Kemudian, PSMS Medan sebelumnya juga dikalahkan PSIM Yogyakarta dengan skor 2-1, Sabtu lalu, 12 Januari 2024. Terakhir, kekalahan PSMS teranyar menghadapi Semen Padang FC 2-0, Rabu kemarin, Rabu malam, 17 Januari 2024.

Imbang 3-3 Kontra Persikab, PSDS Tim Kedua Asal Sumut Degradasi ke Liga 3

Direktur PT Kinantan Medan Indonesia (KMI), Arifuddin Maulana Basri, menjelaskan pihaknya, optimis skuad tim PSMS Medan, mampu berjuang maksimal sisa tiga laga nantinya.

"Untuk hal yang lain selanjutnya saya ingin kita duduk bersama, membahas apa yang harus kita lakukan dan apa strategi yang harus kita ambil. PSMS ini harus terus berjalan dan kembali berjaya," ucap Ari, sapaan Arifuddin Maulana Basri, Kamis 18 Januari 2024.

Imbas Menjamu Nusantara United, PSDS Kena Sanksi Komdis PSSI dan Bayar Denda Rp 225 Juta

Semen Padang vs PSMS di Stadion Haji Agus Salim.

Photo :
  • Dok PSMS

Sebagai informasi, PSMS Medan masih memiliki dua pertandingan kandang dan 1 laga tandang. Dimana, Ayam Kinantan akan menjamu Semen Padang, di Stadion Baharoeddin Siregar, Lubukpakam, Kabid Deliserdang, Senin 22 Januari 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title