PSMS 2 Kalah - 1 Seri di Babak 12 Besar, Manajemen Minta Maaf: Pasti Kecewa

Pemain Semen Padang, Wiganda Pradika (merah) kawal pemain PSMS.
Sumber :
  • Dok PSMS

VIVA Medan - Dalam 3 laga terakhir di babak 12 besar di Liga 2 Indonesia, hasil tidak maksimal diperoleh PSMS Medan. Hal itu, membuat manajemen PT Kinantan Medan Indonesia (KMI) meminta maaf kepada masyarakat Kota Medan dan pecinta PSMS.

IFA Diresmikan, Ijeck : Dilatih Orang Profesional dan Ciptakan Bibit Sepakbola Berprestasi

Hal itu, disampaikan oleh Direktur PT Kinantan Medan Indonesia (KMI), Arifuddin Maulana Basri, kepada wartawan, di Kota Medan, Kamis 18 Januari 2024. Ia mengatakan manajemen akan terus berbuat terbaik bagi tim sepakbola asal Kota Medan ini. 

"Kami manajemen meminta maaf kepada seluruh pecinta PSMS Medan atas apapun hasil yang sudah kita lalui musim ini," ucap Ari sapaan Arifuddin Maulana Basri, didampangi Chief Operating Officer (COO), Andry Mahyar Matondang.

Imbang 3-3 Kontra Persikab, PSDS Tim Kedua Asal Sumut Degradasi ke Liga 3

Untuk diketahui, dalam tiga laga terakhir PSMS Medan menjamu Persiraja Banda Aceh, di Stadion Baharoeddin Siregar, Kabupaten Deliserdang, Sabtu sore, 6 Januari 2024. Dengan hasil pertandingan imbang 0-0.

Penyerang PSMS, Nico Malau dikawal pemain Semen Padang.

Photo :
  • Dok PSMS
Imbas Menjamu Nusantara United, PSDS Kena Sanksi Komdis PSSI dan Bayar Denda Rp 225 Juta

Kemudian, PSMS Medan sebelumnya juga dikalahkan PSIM Yogyakarta dengan skor 2-1, Sabtu lalu, 12 Januari 2024. Terakhir, kekalahan PSMS teranyar menghadapi Semen Padang FC 2-0, Rabu kemarin, Rabu malam, 17 Januari 2024.

Lanjut, Ari mengungkapkan hasil tidak maksimal dan kekalahan ini, pasti membuat kekecewaan bagi pencinta dan suporter PSMS Medan. Tapi, setiap pertandingan itu, menjadi catatan dan evaluasi manajemen.

Halaman Selanjutnya
img_title