Laga Pamungkas Lawan Sriwijaya FC, PSMS Boyong 22 Pemain ke Palembang

Striker PSMS, Nico Malau (tengah) selebrasi usai cetak gol ke gawang Sriwijaya.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - PSMS Medan akan melakoni laga pamungkas bertandang melawan Sriwijaya FC di Stadion Jakabaring, Kota Palembang, Sumatera Selatan, Minggu sore, 17 Desember 2023. PSMS memboyong 22 pemain dalam kondisi fit 100 persen siap bertempur.

IFA Diresmikan, Ijeck : Dilatih Orang Profesional dan Ciptakan Bibit Sepakbola Berprestasi

Skuad tim Ayan Kinantan, julukan PSMS Medan, sudah bertolak ke Kota Palembang, pada Jumat siang, 15 Desember 2023. Namun, pemain asing asal Kolumbia, Jose Valencia absen, karena mengalami cedera.

Pelatih PSMS Medan, Miftahudin Mukson menyebut, ke-22 pemain yang dibawa ke Palembang merupakan pemain yang paling siap untuk bertanding.

Imbang 3-3 Kontra Persikab, PSDS Tim Kedua Asal Sumut Degradasi ke Liga 3

"Pemain yang dibawa ini yang maksimal dan siap 100 persen untuk pertandingan Minggu 17 Desember 2023 nanti," kata Coach Miftahudin kepada wartawan, Jumat sore, 15 Desember 2023.

Pemain PSMS, Rachmat Hidayat dan Jose Valencia.

Photo :
  • Dok PSMS
Imbas Menjamu Nusantara United, PSDS Kena Sanksi Komdis PSSI dan Bayar Denda Rp 225 Juta

Disinggung soal absennya pemain asing PSMS, Java, sapaan Jose Valencia, pada tur lawatan ke Palembang, Miftahudin menyebut, striker kasal Kolumbia itu mengalami cedera jelang keberangkatan tim ke ibukota Sumatera Selatan.

"Lagi cedera dia pas siap lawan PSPS, latihan kemarin beberapa kali kita coba paksa nggak maksimal. Saya juga kasihan kalau dibawa nanti malah tambah parah," jelas Miftahudin.

Halaman Selanjutnya
img_title