Imbang Tanpa Gol, Skuad PSMS Alami Kekerasan Usai Laga Persiraja

Pemain dan official PSMS bertahan di lapangan usai laga melawan Persiraja.
Sumber :
  • Dok PSMS

VIVA Medan - Pertandingan Persiraja Banda kontra PSMS Medan di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, berakhir imbang 0-0, Sabtu malam, 18 November 2023. Namun, berakhir dengan insiden kekerasan diterima skuad tim Ayam Kinantan.

Drama Pinalti Timnas Indonesia VS Korsel di Piala Asia U-23, Untung Wasit Anulir Tendangan Hubner

Dalam pertandingan dengan tensi tinggi, dalam pertandingan 'pesta' kartu kuning. Dimana Persiraja 6 kartu kuning dan PSMS Medan, enam kartu kuning. Termasuk, wasit Irfan Wahyu mengeluarkan kartu merah untuk pemain tuan rumah, Muammar.

Sejak Kick of babak pertama, laga memang berlangsung suhu pertandingan panas. Beberapa kali pemain dari kedua klub bersitegang dan nyaris berujung pada perkelahian. Sedangkan, jalannya laga, kedua klub sebenarnya sama-sama mencetak gol lewat pemain asingnya.

IFA Diresmikan, Ijeck : Dilatih Orang Profesional dan Ciptakan Bibit Sepakbola Berprestasi

Persiraja mencetak gol terlebih dahulu lewat Toure. Namun wasit mengangkat bendera tanda offside. Begitu juga, PSMS juga mencetak gol lewat Jose Valencia usai memanfaatkan bola muntah dari tangkapan kiper M Fahri. Namun Valencia juga lebih dulu terperangkap offside. Hingga laga usai skor imbang bagi keduanya.

"Alhamdulillahnya pemain sudah bekerja keras. Tapi kita lihat sendiri seperti ini," ucap Pelatih Kepala PSMS Medan, Miftahudin Mukson dalam sesi konferensi pers, Sabtu malam.

Imbang 3-3 Kontra Persikab, PSDS Tim Kedua Asal Sumut Degradasi ke Liga 3

Pelatih PSMS, Miftahudin Mukson.

Photo :
  • Dok PSMS

Usai pertandingan, Pemain PSMS Medan sempat tertahan di lapangan. Karena, dilempari menggunakan botol air mineral. Sehingga tidak bisa masuk ke dalam ruang ganti.

Halaman Selanjutnya
img_title