Kejuaraan Tenis Meja Piala Pangdam I/BB Berakhir, PTM Angsapura Mendominasi

Para juara Tenis Meja Piala Pangdam I/BB.
Sumber :
  • Istimewa/MEDAN VIVA

VIVA - Persatuan Tenis Meja (PTM) Angsapura mendominasi Kejuaraan Tenis Meja Piala Pangdam I/Bukit Barisan yang berlangsung di GOR Angsapura Jalan, Kota Medan.

Ijeck Terima Penghargaan JMSI Award Sebagai Tokoh Penggerak Olahraga

Ajang yang diikuti ratusan peserta itu pun berakhir dan ditutup Kepala Staf Kodam (Kasdam) I/BB Brigjen TNI Rifky Nawawi, pada Minggu 29 Januari 2023. Membacakan Amanat Panglima Kodam I/Bukit Barisan, Brigjen TNI Rifky Nawawi, mengatakan, para juara tenis meja Piala Pangdam I/BB 2023 ini bisa kembali mengukir prestasi di PON XXI Sumut-Aceh tahun 2024 mendatang.

"Selamat kepada para juara. Saya berharap bakat dan bibit yang lahir dari pertandingan ini dapat menjadi atlet tenis meja yang andal di Provinsi Sumatera Utara dan bisa berprestasi di tingkat nasional seperti PON XXI Sumut-Aceh tahun 2024 mendatang," tutur Kasdam menyampaikan pesan Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI A. Daniel Chardin, SE, MSi.

Progress Persiapan PON 2024 On The Track, Ini Pesan Pj Gubernur Sumut ke OPD

Baca juga:

Brigjen TNI Rifky Nawawi menyebutkan, sebagai atlet profesional, para juara di kejuaraan ini harus menjadikan latihan sebagai sebuah kebutuhan dan bukan sebagai sebuah keterpaksaan.

Turnamen Piala Bandar Klippa Diisi Pertandingan Ekshibisi dengan Jurnalis Olahraga Kota Medan

"Sedangkan yang belum berhasil jangan menyerah dan terus berlatih," katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title