Liga 2: PSMS vs Sada Sumut, Kim Ki-Su dan Jose Valencia Terancam Tak Bisa Tampil

Duo pemain asing PSMS Medan, Kim Ki-Su dan Jose Valencia.
Sumber :
  • Dok PSMS

VIVA Medan - Persiapan maksimal menjadi modal PSMS Medan menjamu Sada Sumut FC pada laga perdana putaran kedua pada Liga 2 Indonesia musim 2023/2024, berlangsung di Stadion Teladan, Kota Medan, Sabtu sore, 11 November 2023, pukul 15.30 WIB.

IFA Diresmikan, Ijeck : Dilatih Orang Profesional dan Ciptakan Bibit Sepakbola Berprestasi

Pelatih Kepala PSMS Medan, Miftahudin Mukson optimis dengan persiapan dilakukan maksimal, skuad ayam kinantan siap menunjukkan tajinya menggempur tim asal Kabupaten Karo, untuk mengamankan tiga poin.

Hal itu, diungkapkan oleh Pelatih Kepala PSMS Medan, Miftahudin Mukson kepada wartawan, dalam sesi jumpa pers jelang pertandingan di Stadion Teladan, Kota Medan, Sumatera Utara, Jumat 10 November 2023. 

Imbang 3-3 Kontra Persikab, PSDS Tim Kedua Asal Sumut Degradasi ke Liga 3

PSMS Medan diuntungkan dengan masa persiapan yang lebih lama jelang putaran kedua dibanding klub-klub lainnya. Coach Miftah, sapaan Miftahudin Mukson, mengatakan, dengan masa persiapan itu, banyak yang telah dipersiapkan jelang menghadapi Sada Sumut.

"Seperti biasa terkait persiapan kita sudah kurang-lebih dua minggu, Banyak hal yang sudah kita siapkan, terutama pemain baru yang beradaptasi. Mudah-mudahan semua berjalan dengan lancar, kita (PSMS bisa memberikan permainan terbaik untuk tim ini dengan hasil yang maksimal," ucap Miftah.

Imbas Menjamu Nusantara United, PSDS Kena Sanksi Komdis PSSI dan Bayar Denda Rp 225 Juta

Pelatih PSMS, Miftahudin Mukson.

Photo :
  • Dok PSMS

Miftah mengatakan bahwa kemenangan menjadi harga yang tidak bisa ditawar, dengan sejumlah amunisi baru di barisan belakang, tengah, depan, termasuk dua pemain asing, dia yakin PSMS bisa memberikan hasil terbaik. Dia juga memastikan, beberapa pemain anyar PSMS Medan akan diturunkan sejak awal.

Halaman Selanjutnya
img_title