Tahan Imbang di Markas Sada Sumut FC, Pelatih Sriwijaya FC : Cukup puas, dengan 10 Pemain

Pemain Sriwijaya FC selebrasi usai mencetak gol.
Sumber :
  • Dok Sriwijaya FC

VIVA Medan - Pelatih Kepala Sriwijaya FC, Yusuf Prasetyo cukup puas, hasil permainan anak asuhnya, menahan imbang melawan Sada Sumut FC, dengan skor 1-1, di Stadion Baharoeddin Siregar, Kecamatan Lubukpakam, Kabupaten Deliserdang, Minggu sore, 5 November 2023.

Xtrim Medan Gelar Event MAX-5, Ratusan Crosser Tanah Air akan Hadir

Yoyok sapaan dari Yusuf Prasetyo, menjelaskan target awal bertandang ke markas Sada Sumut FC, tiga poin dalam laga perdana di putaran kedua, Liga 2 Indonesia musim 2023/2024.

"Dari awal kita begitu yakin, dapat 3 poin. Tapi, dibabak pertama Dia di kartu merah, kalah jumlah 10 lawan 11. Kita bikin gol lebih dulu, dari pada lawan," sebut Yoyok kepada wartawan, usai pertandingan.

Peredaran Pil Ekstasi di Diskotek SS Diungkap Polres Binjai, 2 Pengedar Ditangkap

Meski bermain 10 pemain, Dia Syayid Alhawari mendapatkan kartu merah. Yoyok mengatakan kalah jumlah pemain dari tim tuan rumah, dapat mengancam di lini pertahanan Sada Sumut FC.

"Kita cukup puas, dengan 10 pemain lawan 11," tutur pelatih Sriwijaya itu.

Baru Dilantik Pj Bupati Deliserdang, Wiriya Alrahman Diwarisi Utang Rp200 Miliar

Pemain Sada Sumut berebut bola dengan pemain Sriwijaya FC.

Photo :
  • Dok Sriwijaya FC

Sementara itu, pemain Sriwijaya, Misbakus mengungkapkan kurang puas dengan hasil berbagi poin dengan Sada Sumut FC. Karena, misi dalam laga ini membawa tiga poin ke Kota Palembang, Sumatera Selatan.

Halaman Selanjutnya
img_title