Bermain Dihadapan Suporter Sendiri, PSMS Optimis Mampu Kalahkan Sriwijaya FC

Pelatih PSMS, Miftahudin Mukson (tengah)
Sumber :
  • Dok PSMS

VIVA Medan - PSMS Medan siap menaklukkan Sriwijaya FC dalam laga lanjutan Liga 2 Indonesia musim 2023/2024, di Stadion Teladan, Kota Medan, Senin sore, 23 Oktober 2023, pukul 16.00 WIB. Pertandingan Big Match ini, akan disiarkan langsung oleh televisi nasional.

Drama Pinalti Timnas Indonesia VS Korsel di Piala Asia U-23, Untung Wasit Anulir Tendangan Hubner

Pelatih Kepala PSMS Medan, Miftahudin Mukson, mengungakapkan kondisi anak asuhnya 100 persen fit dan siap bertarung menjamu tim asal Kota Palembang, Sumatera Selatan itu.

"Mengenai kesiapan tim, kami sudah siap semua," kata Miftah sapaan dari Miftahudin Mukson, dalam sesi jumpa pers jelang pertandingan di Kota Medan, Minggu sore, 22 Oktober 2023.

IFA Diresmikan, Ijeck : Dilatih Orang Profesional dan Ciptakan Bibit Sepakbola Berprestasi

Miftah menjelaskan Joko Susilo dkk sudah diberikan arahan, untuk bermain terbuka dan menekan tim lawan, sesuai dengan taktik, strategi dan rencana permainan (gameplan), kemenangan bisa diraih tim Ayam Kinantan itu.

"Artinya dari kita selesai pulang dari Pekanbaru, kita sudah evaluasi, kita sudah buat gampelan yang baru untuk menghadapi Sriwijaya. Mudah-mudahan bisa berjalan lancar dan semua pemain bisa menjalankan apa yang sudah kita persiapkan," ujar coach Miftahudin.

Imbang 3-3 Kontra Persikab, PSDS Tim Kedua Asal Sumut Degradasi ke Liga 3

Bermodal dukungan suporter, tim pelatih jelang laga kata Miftah juga memberikan motivasi yang tidak kalah besar kepada Aziz Hutagalung dkk. Dengan dukungan suporter beserta atmosfer pertandingan yang baik, dia optimistis harapan seluruh pendukung PSMS Medan bisa tercapai.

"Dulu saya udah pernah di sini (Medan) masih zaman PS TNI, artinya motivasi yang kita berikan sebanding dengan yang diharapkan oleh suporter dan pencinta PSMS Medan. Itu semua kita persiapkan, ini home pertama bagi saya tapi situasi dan atmosfer sudah bukan asing lagi. Mudah-mudahan nanti kita bisa semakin menjiawai apa yang diinginkan pencinta dan suporter PSMS Medan," jelas Miftah.

Halaman Selanjutnya
img_title