Liga 2: Nasib Pelatih PSMS Ridwan Saragih Ditentukan Usai Laga PSDS

Pelatih PSMS, Ridwan Saragih memberikan instruksi kepada pemain.
Sumber :
  • Dok PSMS

VIVA Medan - Manajemen PSMS Medan akan menentukan nasib Ridwan Saragih sebagai pelatih tim berjuluk Ayam Kinantan usai Derby Sumut dengan PSDS Deli Serdang di Stadion Teladan Medan, Sabtu 1 Oktober 2023. Hal ini buntut dari PSMS yang belum meraih kemenangan dari 2 laga awal.

Liga 2: Seri 1-1, PSDS dan Sada Sumut Makin Kokoh di Dasar Klasemen

Penentuan nasib Ridwan Saragih itu jawaban manajemen atas desakan suporter PSMS yang menyerukan manajemen mendepak sang pelatih. Banyak netizen membuat tagar di media sosial dengan menulis #RidwanOut. Atas hal itu, manajemen PSMS Medan angkat bicara.

Direktur Teknik (Dirtek) PT Kinantan Medan Indonesia, pengelola PSMS, Andry Mahyar mengatakan pihaknya akan melakukan evaluasi keseluruhan. Baik Pelatih Kepala hingga pemain, apa harapan suporter untuk membuat PSMS lebih baik bisa terwujud.

Liga 2: Kalah Perdana Musim Ini, Pelatih PSMS: Semua Tanggungjawab Saya

"Yang pertama terkait evaluasi, sampai saat ini kami dari manajemen pasti melakukan evaluasi, kami dengarkan masukan dari teman-teman baik suporter maupun stakeholder yang lain," kata Andry kepada wartawan, Rabu 27 September 2023.

Laga perdana di Liga 2 Indonesia musim 2023/2024, PSMS dalam laga tandang menghadapi Sada Sumut FC di Stadion Baharoeddin Siregar dengan skor 1-1, Sabtu sore, 16 September 2023. Di laga kedua, PSMS Medan menjamu Persiraja Banda Aceh di Stadion Teladan, Kota Medan, Minggu sore, 24 September 2023, dengan skor 1-1.

Liga2: Dibungkam Semen Padang Dihadapan Publik Sendiri 1-2, PSMS Rasakan Kekalahan Perdana

Andry memastikan, manajemen PSMS Medan melakukan evaluasi terkait berbagai hal yang menjadi masukan. Namun dia berharap, semua pihak untuk bisa fokus pada pertandingan menghadapi PSDS Deliserdang, Minggu sore, 10 Oktober 2023.

"Kita dalam waktu dekat ini akan melawan PSDS, saya meminta semuanya untuk fokus pada pertandingan itu. Kita butuh poin untuk suatu kemenangan, kita butuh hasil maksimal untuk mengamankan hasil mencapai target kita," kata Andry.

Halaman Selanjutnya
img_title