BNI Indonesia Masters 2023: Marwan/Jessica dan Reza/Marsheila Bersua di Babak 16 Besar

Ganda campuran, Marwan Faza/Jessica Maya Rismawardani di BNI Indonesia Masters 2023.
Ganda campuran, Marwan Faza/Jessica Maya Rismawardani di BNI Indonesia Masters 2023.
Sumber :
  • Dok BNI Indonesia Masters 2023

VIVA Medan - Pertemuan dini dihadapi ganda campuran Indonesia, Marwan Faza/Jessica Maya Rismawardani dan Moh Reza Pahlevi Isfahani/Marsheilla Gischa Islami di babak 16 besar turnamen bulutangkis BNI Indonesia Masters 2023.

Marwan/Jessica melaju ke babak 16 besar usai menang dari wakil India, Kona Tarun/Sri Krishna Priya Kudaravalli yang berlangsung di di GOR PBSI Sumut, Jalan Williem Iskandar, Kabupaten Deiserdang, Sumatera Utara (Sumut), Rabu 6 September 2023. Pasangan rangking 127 dunia itu menang dua gim langsung atas Kona/Sri dengan skor 21-10, 21-14 dalam tempo 20 menit.

Pada pertandingan ini, runner up Xpora Indonesia International Challenge 2023 itu mengaku menjadikan laga melawan wakil India sebagai ajang adaptasi. 

Menurut Marwan/Jessica kondisi lapangan yang banyak hembusan angin membuat keduanya harus melakukan adaptasi lagi untuk bisa bermain dengan strategi yang diinginkan.

“Kondisi lapangan yang tidak menentu hembusan anginnya membuat kami kembali beradaptasi dengan hal tersebut. Sejauh ini tidak ada masalah dan kami harus bermain lebih berani lagi dan sabar,” ungkap Jessica.

Dengan hasil ini, pasangan Marwan/Jessica akan berhadapan dengan sesama wakil Indonesia yakni Moh Reza Pahlevi Isfahani/Marsheilla Gischa Islami di babak 16 besar.

Pada pertandingan sebelumnya Reza/Marsheila menang melawan wakil Chinese Taipei, Wei Chun Wei/Nicole Gonzales Chan dengan skor 19-21, 21-17, 21-18.

Halaman Selanjutnya
img_title