BNI Indonesia Masters 2023: Ester Nurumi Langsung Hadapi Seeded Hongkong di Laga Perdana

Pebulutangkis tunggal putri Indonesia, Ester Nurumi Tri Wardoyo.
Sumber :
  • Fanpage Badminton Indonesia

VIVA Medan - Pebulutangkis tunggal putri Indonesia, Ester Nurumi Tri Wardoyo langsung menghadapi lawan berat pada laga perdana di turnamen bulutangkis internasional, BNI Indonesia Masters 2023, yang digelar di GOR PBSI Sumut, Jalan Williem Iskandar.

Kejutan Nella Agustin di PON 2024, Dorong PASI Jadikan Sumut Pelatnas Atletik Wilayah Barat

Ester mengaku merasakan tensi persaingan yang lebih tinggi dengan  calon lawan yang lebih kuat nantinya. Mengingat laga perdananya, Ester menghadapi lawan yang cukup tangguh dan merupakan seeded (unggulan) kedua dari Hongkong, Lin Hsiang Ti.

"Hadapi musuh yang kuat main tanpa beban dan main lepas aja. Apalagi, pada pertandingan pertama saya harus menghadapi seeded kedua," ungkap Ester, kepada wartawan, Senin 4 September 2023.

PBSI Tak Izinkan Atlet Pelatnas Tampil di PON 2024, Menpora: Sudah Tepat

Juara tunggal putri ajang Xpora Indonesia International Challenge 2023 itu mengaku termotivasi untuk bisa tampil bagus di ajang BNI Indonesia Masters 2023 yang masuk dalam level 6 kalender BWF World Tour Super 100 itu.

Disinggung persiapan yang dilakukan jelang turnamen, Ester mengaku telah menyiapkan segalanya dalam menatap kompetisi BNI Indonesia Masters 2023 yang akan digelar di GOR PBSI, Sumut 5 hingga 10 September 2023 mendatang. 

Closing Ceremony PON 2024 di Sumut, Menpora: Menko PMK yang Hadir

"Persiapan sudah mulai dilakukan dan pastinya lebih percaya diri setelah juara (Xpora ndonesia International Challenge 2023) kemarin," tutur Ester.

BNI Indonesia Master 2023 siap digelar.

Photo :
  • Haris Dasril/VIVA Medan
Halaman Selanjutnya
img_title