Persiapan PON 2024, Cucu Somantri: Sumut Lebih Siap Dibandingkan Aceh

Staf Khusus PB PON XXI Tahun 2024, Cucu Somantri.
Sumber :
  • BS Putra/MEDAN VIVA

VIVA Medan - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatra Utara terus menggenjot persiapan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Tahun 2024 Aceh-Sumut. Tidak lepas, Sumut memiliki progres persiapan menunjukkan yang baik, sesuai dengan perencanaan.

Pemprov Sumut Optimalkan Teknologi Informasi dalam Sukseskan Penyelenggaraan PON 2024

Hal itu, disampaikan oleh Staff Khusus Panitia Besar (PB) PON XXI Tahun 2024, Cucu Somantri kepada wartawan di Kota Medan, Kamis 6 Juli 2023. Ia mengatakan bahwa persiapan Sumut lebih baik dibandingkan Aceh.

"Saya menilai Sumut itu lebih siap-lah. Dibandingkan dengan tetangga kita (Aceh). Baik dari sarana pra dan sarana, ataupun kesiapan lainya," jelas Cucu Somantri.

Muluskan Langkah Menuju Pilgub Sumut 2024, Edy Rahmayadi Ambil Formulir Pendaftaran ke NasDem

Cucu Somantri mengungkapkan bahwa persiapan fisik maupun non-fisik terus digenjot oleh Sumut. Termasuk persiapan venue-venue dan atlet yang bertarung di PON 2024.

"Kita sekarang, master plan utuk apa yang kita lakukan itu sudah ready. Kemudian, venue-venue ini, kita sudah siap. Dalam arti, pak Gubernur sudah membuat suatu keputusan ditempat mana saja akan dilaksanakan venue-venue itu," jelas mantan Pangdam I Bukit Barisan itu.

Disambut Cak Imin, Edy Rahmayadi Hadiri Undangan Bacakada PKB di Jakarta

Launching logo, maskot dan tagline PON 2024.

Photo :
  • Pemprov Sumut

"Sampai saat ini, sudah berjalan baik itu yang buat baru maupun yang renovasi untuk cabang yang diperlombakan di Sumut," jelas Cucu Somantri.

Halaman Selanjutnya
img_title