Kades di Serang Disuntik Mati Dituduh Selingkuh Istri Pelaku, Ini Kata Keluarga

Keluarga Kades Curug Goong, Salamunasir, yang tewas disuntik.
Sumber :
  • VIVA

VIVA - Kematian Alaminasir, Kepala Desa Curug Goong, Kecamatan Padarincang, Kabupaten Serang, Banten, yang dibunuh dengan disuntik mati meninggalkan duka mendalam bagi keluarga. Apalagi pelaku S, mengungkapkan aksi tersebut dilatarbelakangi kecemburuannya atas tudingan hubungan istrinya dengan korban.

Pria Lansia di Sergai Bunuh Istrinya Pakai Kapak, Pelaku Kritis Berusaha Bunuh Diri

Keluarga Alaminasir mengaku tidak mengetahui jika ada masalah dengan pelaku S, yang kesehariannya bekerja sebagai mantri. Para kerabat juga terus menggali informasi, untuk memastikan penyebab S tega menyuntik mati Kades Alamunasir.

"Kalau itu saya juga belum paham, kita lagi ngumpulin saksi-saksi dari keluarga, dari warga yang lihat juga, biar infonya akurat," ujar Tedy, adik korban melansir VIVA, Selasa 14 Maret 2023.

Ketua Ormas Ancam Bunuh Wartawan di Medan, Hanya Divonis 6 Bulan Penjara

Korban dikenal sebagai pria yang humoris dan baik ke seluruh keluarganya. Sebagai anak tertua, almarhum juga dianggap sebagai ayah bagi adik-adiknya. Keluarga sangat kaget ketika Alamunasir tewas usai disuntik oleh pelaku berinisial S yang juga seorang mantri dan membuka praktik penyembuhan di kampungnya.

"Almarhum itu baik, dia sebagai kakak dan merangkap bapak bagi adik-adiknya. Orangnya baik dan humoris," terangnya.

Rutan Tanjung Pura Tepis Dugaan WBP Bebas Pakai HP dan Aktif di TikTok

Tedy beserta keluarga almarhum meyakini penanganan hukum oleh Polresta Serkot bisa berjalan baik, transparan dan berkeadilan. Dia menginginkan keadilan bagi almarhum Alamunasir, yang baru menjabat Kades Curug Goong di periode pertamanya.

"Kami dari keluarga menyerahkan ke kuasa hukum, agar kasus ini bisa diusut tuntas, sampai adanya keadilan bagi keluarga saya. Dan minta pelaku ini bisa di hukum setimpal," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title