Saat Ridwan Kamil Sebut Gubernur Sumut Layak Jadi Capres 2024: Putih-putih, Ada Kerutnya

Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi bersama Gubernur Jabar, Ridwan Kamil.
Sumber :
  • Pemprov Sumut

VIVA - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil melempar candaan kepada Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi layak menjadi Calon Presiden tahun 2024. Karena, sesuai dengan kriteria disampaikan oleh Presiden RI, Joko Widodo.

Kemandirian Ponpes Modern Guntur Batubara, Edy Rahmayadi : Saya Sangat Salut

Candaan tersebut, disampaikan Ridwan Kamil menepis pertanyaan wartawan saat menyinggung soal bursa Calon Presiden tahun 2024. Kemudian, candaan itu juga dilontarkan dihadapan Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi.

"Pak Edy cocok jadi presiden," ucap Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil di rumah dinas Gubernur Sumut, di Jalan Jendral Sudirman, Kota Medan, Rabu malam, 31 Januari 2023.

LAFKI Sukses Menggelar PIFKI di Medan, Dihadiri Para Surveior Asal Aceh Hingga Papua

Baca juga:

Dihadapan mantan Pangkostrad itu, Ridwan Kamil mengatakan ada kriteria untuk maju di Pilpres tahun 2024, rambut Edy Rahmayadi putih dan bagian jidatnya sudah berkerut.

PDIP Sumut Kirim Berkas Bacagub ke DPP, Ada Nama Edy Rahmayadi Hingga Eks Bupati Taput

Hal ini merujuk dengan pernyataan Presiden Jokowi beberapa waktu lalu, yang menyebutkan jika sosok berambut putih adalah pemimpin yang memikirkan rakyat.

"Sudah (rambut) putih-putih, ada kerut-kerutnya," tutur Kang Emil sambil tertawa.

Disinggung kunjungan ke Sumut, dalam rangka safari politik. Pasca dirinya memutuskan masuk ke Partai Golkar. Kang Emil langsung membantahnya. Kehadiran dirinya, dalam rangka kerja sama antara Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat dan Pemprov Sumut.

Halaman Selanjutnya
img_title