Golkar dan PAN Gabung ke KKIR, Gerindra Sumut: Kemenangan Prabowo Semakin Dekat

Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KKIR)
Sumber :
  • Fanpage Prabowo Subianto.

VIVA Medan - Partai Gerindra sangat optimis Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto menang di Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2024. Pasca bergabungnya, Partai Golkar dan PAN tersebut.

Sah! Prabowo-Gibran Presiden dan Wakil Presiden RI Terpilih 2024-2029

Hal itu, diungkapkan oleh Sekretaris DPD Gerindra Sumatera Utara, Sugiat Santoso. Ia mengungkapkan Golkar dan PAN bergabung dengan Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KKIR), semakin dekat kemenangan Menteri Pertahanan itu, di Pilpres 2024.

"Kita semakin semangat dan semakin memiliki keyakinan kuat kemenangan pak Prabowo di Pilpres 2024, semakin dekat. Dengan bergabungnya Golkar dan PAN," ungkap Sugiat saat dikonfirmasi VIVA, Senin 14 Agustus 2023.

Dissenting Opinion, Hakim MK Saldi Isra Dukung Pemungutan Suara Ulang Pilpres 2024

Sugiat mengungkapkan selama ini, secara formal. Pihak Gerindra terus membangun komunikasi yang baik dengan partai-partai lainnya. Karena, untuk mengantarkan Prabowo Subianto menjadi Presiden RI mengganti Presiden RI Joko Widodo.

"Tapi, dalam waktu dekat. Kita akan berkomunikasi secara intensif kepada partai yang mendukung pak Prabowo seperti Golkar, PAN, PBB, PKB sejak awal sudah bangun komunikasi," jelas Sugiat.

Ini Alasan Putusan MK Tak Akan Diskualifikasi Kemenangan Prabowo-Gibran

PAN dan Golkar bergabung bersama Gerindra dan PKB dalam KKIR

Photo :
  • Dok Fanpage Prabowo Subianto

Dengan bergabungnya Golkar dan PAN Sugiat mengungkapkan Gerindra Sumut akan menjalani komunikasi dan konsilidasi dengan pimpinan kedua partai tersebut, di tingkat Provinsi Sumut.

Halaman Selanjutnya
img_title