Komandan Denhanud Temui Wanita yang Motornya Ditendang Praka ANG, Ini Sosoknya

Denhanud 471 Kopasgat TNI AU temui pemotor wanita korban Praka ANG.
Sumber :
  • Dok Dinas Penerangan TNI AU

VIVA - Aksi tak terpuji yang dilakukan oknum TNI Praka ANG, anggota Detasemen Pertahanan Udara (Denhanud) 471 Pasgat membuat geram publik. TNI Angkatan Udara pun bereaksi cepat dengan memberikan sanksi dan juga mencari korban, pemotor yang ditendang Praka ANG saat sedang membonceng anaknya.

Aksi Bobby Nasution Nyamar Jadi Tamu, Temukan Heaven Seven Buka di Bulan Ramadan

Komando Pasukan Gerak Cepat (Kopasgat) TNI Angkatan Udara menyampaikan permohonan maaf kepada korban yang terungkap bernama Sri Dewi Kemuning. Komandan Detasemen Pertahanan Udara (Denhanud) 471 Pasgat, Letkol Pas Bagus Ajar Pamungkas, langsung menyampaikan permohonan maaf pada Selasa 25 April 2023.

Pihak keluarga korban, yaitu Sri Dewi Kemuning dan ayahnya sudah memaafkan peristiwa yang terjadi pada Senin, 24 April 2023 kemarin.

Usai Bunuh Mertua, Pria Asal Magelang Nekat Bunuh Diri Saat Ditangkap Polisi di Medan

Kepala Dinas Penerangan TNI AU (Kadispenau) Marsekal Pertama TNI Indan Gilang Buldansyah, menyebut, Komandan Denhanud 471 Pasgat telah mendatangi rumah Sri Dewi Kemuning, di Pondok Ranggon, Bekasi untuk menyampaikan permohonan maaf.

"Sesuai instruksi pimpinan TNI AU, kejadian tersebut telah ditindaklanjuti dengan menyampaikan permohonan maaf kepada korban. Anggota yang bersangkutan juga sudah diberi sanksi tegas oleh atasannya," ujar Indan dalam keterangannya, Rabu 25 April 2023.

Viral! Rumah Wartawan di Labuhanbatu Dibakar OTK, Tim Gabungan Polisi Buru Pelaku

Kejadian itu bermula, kata Indan, ketika Praka ANG pulang turun jaga dan mengendarai sepeda motor di belakang Sri Dewi Kemuning. Ketika sampai di pertigaan jalan raya Hankam Mabes TNI, Jatiwarna, Bekasi, tiba-tiba, motor yang di depannya, melakukan pengereman mendadak, sehingga Praka ANG tanpa sengaja menabrak motor di depannya.

Wanita yang motornya ditendang maafkan Praka ANG.

Photo :
  • Dok Dinas Penerangan TNI AU
Halaman Selanjutnya
img_title