Pedagang Martabak Dipolisikan, Bobby Nasution Minta Pertanggungjawaban Kadishub Medan

Petugas Dishub Medan menunjukkan surat laporan pedagang martabak ke polisi.
Sumber :
  • Tangkapan layar Instagram Dishub Medan

VIVA Medan - Walikota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution akan memanggil dan meminta pertanggungjawaban Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Kota Medan, Iswar terkait anggotanya melaporkan pedagang martabak ke Polrestabes Medan.

Viral! Siswi SMAN 8 Medan Tinggal Kelas Usai Ayahnya Laporkan Dugaan Pungli Kepsek ke Polisi

"Saya akan minta dari Dishub ya, saya minta (pertanggungjawaban) dari Kadishub dari Sekretaris Dishub Medan, yang menangani internalnya. Sudah ada laporan atau gimana," ucap Bobby Nasution kepada wartawan, di Kota Medan, Kamis kemarin, 17 Mei 2024.

Bobby Nasution tampak geram lihat Kadishub Kota Medan, Iswar belum ada memberikan laporan terkait dugaan minta martabak gratis, yang viral di media sosial dan menjadi sorotan publik ini.

PDIP Sebut Edy Rahmayadi Lawan Sepadan Bobby Nasution di Pilgub Sumut

"Sampai hari ini belum ada laporan ke saya apakah sudah ada teguran atau SP atau tindakan lain. Nanti saya akan minta (laporan dan tanggungjawab Kadishub Medan)," jelas Bobby Nasution.

Wali Kota Medan, Bobby Nasution.

Photo :
  • BS Putra/VIVA Medan
Medan Deli Juara Umum Porkot Medan 2024

Menantu Presiden RI, Joko Widodo mengungkapkan dalam menegakkan peraturan tidak dibenarkan meminta-minta, apa lagi yang diminta pedagang kaki lima.

"Untuk petugas jangan karena enggak dikasih, jangankan, meminta aja enggak boleh, udah salah. Mau dia salah benar itu, minta enggak boleh," sebut Bobby Nasution.

Halaman Selanjutnya
img_title