Bobby Nasution akan Jalin Komunikasi dengan NasDem dan PKB: Kalau Disuruh Daftar, Kita Daftar

Wali Kota Medan, Bobby Nasution.
Sumber :
  • Dok Pemko Medan

VIVA Medan - Usai mengantongi surat penugasan dari DPP Golkar, Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution akan menjalin komunikasi dengan NasDem dan PKB untuk dapat mengusung dan mendukung dirinya maju di Pilgub Sumut 2024.

Harga Gula Meroket, Ini Kata Kadis Perindag ESDM Sumut

"Insyaallah kita komunikasi (NasDem dan PKB) lagi, tetap komunikasi," ucap Bobby Nasution di Kota Medan, Jumat 19 April 2024.

Menantu Presiden RI, Joko Widodo mengungkapkan bila DPP Nasdem dan DPP PKB, menyuruh untuk mendaftar. Bobby Nasution mengaku akan mengambil formulir dan mendaftarkan diri sebagai calon Gubernur Sumut.

Khofifah Serahkan SK Ketua IKA Unair Wilayah Sumut Kepada Bakhrul Khair Amal

"Kalau disuruh daftar, kita daftar," tutur suami Kahiyang Ayu itu.

Bobby Nasution bertemu dengan Ketum DPP Golkar, Airlangga Hartarto.

Photo :
  • Dok Golkar Indonesia
Viral Emak-emak di Taput Dituduh Mencuri Kentang Padahal Cuma Pegang, Begini Kronologinya

Selain mengantongi surat penugasan dari DPP Golkar. Bobby Nasution juga mendapat sinyal dari PAN. Sinyal dukungan itu, disampaikan oleh Ketua Umum PAN, Zulkifli Hassan. Kemudian, hal serupa juga disampaikan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto memberikan sinyal dukungan kepada adik ipar Gibran Rakabuming Raka itu, untuk diusung di Pilgub Sumut 2024.

Sebelumnya, Bobby mengklaim dirinya mendapatkan surat tugas dari Golkar maju di Pilgub Sumut 2024, sehingga tidak perlu mendaftar atau mengambil formulir di DPD Golkar Sumut.

Halaman Selanjutnya
img_title