PRIMA Dukung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024, Siap Kampanyekan Pemilu Tanpa Fitnah

Ketua PRIMA, Joko Irawan bersama pengurus PRIMA deklarasi dukungan kepada Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Relawan Prabowo-Gibran Indonesia Maju (PRIMA) mendeklarasikan mendukung Capres-cawapres nomor urut 2, Prabowo-Gibran, di Pilpres 2024. PRIMA mengusung target kemenangan satu putaran dan mengedepankan edukasi politik kepada masyarakat 'Pemilu Tanpa Fitnah'.

Maju Jadi Kandidat Cawagub Sumut 2024, Ketua DPP Pujakesuma Daftar ke Golkar

Ketua Relawan PRIMA, Joko Irawan menegaskan, pihaknya merasa prihatin dengan kondisi berseliwerannya berita fitnah (hoaks) khususnya di Media Sosial terkait Pemilihan Presiden 2024 nanti.

"Kita disini selain bertekad, memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran juga ingin memberikan edukasi tentang bahayanya berita fitnah di Pilpres 2024 nanti," sebut Joko, dalam sela-sela acara deklarasi dukungan Prabowo-Gibran, di Kota Medan, Sabtu 13 Januari 2024.

Sah! Prabowo-Gibran Presiden dan Wakil Presiden RI Terpilih 2024-2029

Joko mengungkapkan dengan ketegasan serta kemampuan memimpin yang dimiliki pasangan Prabowo-Gibran, membuat pasangan yang diusung Partai Gerindra, Golkar, Demokrat, PAN, Partai Gelora ini sangat diyakini bisa membawa Indonesia unggul di masa mendatang.

"Untuk itu kita di Relawan PRIMA siap memberikan pemahaman kepada para pemilih, khususnya generasi muda akan bahayanya berita hoaks yang saat ini banyak menghiasi platform media sosial untuk menyudutkan pasangan-pasangan yang berkontestasi di Pilpres 2024 nanti," tuturnya.

Dihadapan PKDN Sespimti Polri, Pj Gubernur Sumut Beberkan Strategi Pemilu Sukses

Ketua PRIMA, Joko Irawan.

Photo :
  • Istimewa/VIVA Medan

Joko juga mengajak baik pengurus maupun anggota Relawan PRIMA untuk bersama-sama memenangkan pasangan Prabowo-Gibran dengan mengedepankan cara-cara santun, beretika dan tak termakan berita hoaks.

Halaman Selanjutnya
img_title