Ini Alasan Bobby Nasution Murka dengan Petugas Dishub hingga Jukir Gara-gara Mobil Parkir di Trotoar

Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Nasution.
Sumber :
  • BS Putra/VIVA Medan

VIVA Medan - Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution memberikan alasan kenapa dirinya marah dan mengamuk melihat seorang juru parkir liar di Kota Medan, yang sesuka hati memarkir mobil milik warga di atas trotoar, yang baru selesai dikerjakan oleh Pemerintah Kota Medan. 

Bobby Nasution Tunjuk Pamannya Jabat Plh Sekda Medan, Ini Penjelasan Benny Siregar

"Kita harus jaga semua aset kita, yang sudah kita bangun ini. Kita bangun ini, bukan pakai bukan pakai siapa-siapa, pakai uang kita semua," sebut Bobby kepada wartawan, di Kota Medan, Kamis 4 Januari 2024.

Bobby mengungkapkan semua ada aturan dan meminta masyarakat tertib, sama-sama menjaga fasilitas dan aset, yang di Kota Medan. Karena, sudah penempatan mana untuk parkir kendaraan bermotor dan mana fasilitas untuk pengguna jalan kaki.

Pemko Medan Sediakan Videotron Raksasa untuk Nobar Timnas Indonesia Vs Uzbekistan

"Kita pengen kita jaga lah, aset kita ini. Kalau tidak jaga aset kita, siapa lagi mau jaga aset kita ini," ucap menantu Presiden RI, Joko Widodo itu.

Walikota Medan, Bobby Nasution tegur petugas Dishub.

Photo :
  • Tangkapan layar instagram @bobbynst
Bakal Lawan Edy Rahmayadi dan Bobby Nasution di Pilgub Sumut 2024, Ijeck: Bersaing Secara Sehat

Bobby menjelaskan bahwa juru parkir itu, tanpa dilengkapi dengan identitas sebagai jukir resmi. Jukir itu diduga ilegal, ditambah lagi, sesuka hati memarkir mobil di atas trotoar.

"Jukirnya, tidak ada name tag, kita harus tegas lah. Kita sudah sosialisasikan satu tahun lebih. Masalah parkir ini, saya minta Forkompinda kita harus tegas lah," jelas Bobby.

Halaman Selanjutnya
img_title