Bobby Nasution Mengamuk Gegara Mobil Parkir di Trotoar, Marahi Petugas Dishub Hingga Jukir Diamankan

Walikota Medan, Bobby Nasution tegur petugas Dishub.
Sumber :
  • Tangkapan layar instagram @bobbynst

VIVA Medan - Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution mengamuk melihat seorang juru parkir liar di Kota Medan, yang sesuka hati memarkir mobil milik warga, di atas trotoar yang baru selesai dikerjakan oleh Pemerintah Kota Medan.

Bobby Nasution Tunjuk Pamannya Jabat Plh Sekda Medan, Ini Penjelasan Benny Siregar

Dilihat dari Instagram @bobbynst, menantu Presiden RI, Joko Widodo itu, memarahi petugas Dinas Perhubungan, juru parkir liar dan pengemudi mobil yang parkir di atas trotoar di Jalan Balai Kota Medan. Tepatnya di depan lapangan Merdeka, Medan.

Mobil tersebut terparkir di depan Bank Mandiri, Bobby tampak kesal melihat, fasilitas untuk pengguna jalan kaki, digunakan untuk parkir. Yang mana, sudah disediakan lokasi parkir di ruas jalan protokol tersebut.

Pemko Medan Sediakan Videotron Raksasa untuk Nobar Timnas Indonesia Vs Uzbekistan

"Woi ngapain aja kau tadi, disini kau bilang kau," ucap Bobby Nasution kepada seorang petugas Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Medan, dikutip VIVA Medan, Instagram @bobbynst, Kamis 4 Januari 2024.

Mobil terparkir di atas trotoar terekam CCTV.

Photo :
  • Tangkapan layar instagram @bobbynst
Bakal Lawan Edy Rahmayadi dan Bobby Nasution di Pilgub Sumut 2024, Ijeck: Bersaing Secara Sehat

Kemudian, Bobby Nasution menghampiri pengemudi mobil hitam yang terparkir di trotoar tersebut. Ia meminta sang supir turun, dan menginstruksikan petugas Dishub Medan, menderek dan menahan mobil tersebut.

"Gak ada, turun-turun. Tahan aja ini," sebut suami Kahiyang Ayu dengan tegas.

Halaman Selanjutnya
img_title