Anugerah Diktiristek 2023, USU Boyong Penghargaan Tiga Emas dan 2 Silver

Rektor USU, Prof Muryanto Amin.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Dalam ajang penghargaan bergengsi yang digelar Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi (Ditjen Diktiristek) Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) bertajuk Anugerah Diktiristek 2023. Universitas Sumatera Utara (USU) memboyong lima penghargaan sekaligus, pada Malam Anugerah Diktiristek 2023 yang digelar di Jakarta, Rabu 13 Desem Universitasber 2023.

Sebanyak 37.169 Peserta Ikuti UTBK-SNBT 2024 Digelar di USU

USU memborong tiga emas (gold) dalam kategori Hubungan Masyarakat (Humas) untuk sub kategori Siaran Pers, Media Sosial dan Unit Layanan Terpadu (ULT), sementara silver untuk sub kategori Insan Humas dan kategori Kerja Sama.

Rektor USU Prof Muryanto Amin, SSos, MSi yang langsung menerima penghargaan di Jakarta mengatakan, penghargaan yang didapat adalah buah dari konsistensi transformasi yang selama ini digaungkan.

Indonesia Versi Scimago 2024, USU Kampus Riset Terbaik dan Duduki Peringkat ke-4

“Selamat kepada Tim Humas; Unit Layanan Terpadu dan Kerja Sama yang berhasil meraih penghargaan Anugerah Ristekdikti 2023,” ucap Muryanto, dalam keterangan tertulisnya, Jumat 15 Desember 2023.

Prof Dr Muryanto Amin bersama Kepala Humas USU, Amalia Meutia.

Photo :
  • USU
Lihat Kesiapan Pembukaan Fakultas Kedokteran, Kemenkes Visitasi ke Unimed

Rektor menegaskan, penghargaan yang didapat merupakan apresiasi dari Kemendikbudristek bahwa USU telah mampu memenuhi indikator penilaian yang dilakukan oleh para dewan juri. Karenanya, jadikan prestasi itu sebagai motivasi dalam menjalankan standarisasi kehumasan, pelayanan dan kerja sama.

“Pertahankan yang sudah bagus, perbaiki kekurangan yang ada,” katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title