Gelar Flashmob di Medan, Usman : Ikhtiar PKS Mewujudkan Perubahan Lebih Baik di Indonesia

Ketua DPW PKS Sumut, Dr. H. Usman Jakfar, pimpin flashmob di Kota Medan.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sumatera Utara menggelar Flashmob diikuti para pengurus, kader hingga simpatisan, Minggu 10 Desember 2023. Kegiatan flashmob ini, dengan menyelusuri sejumlah ruas jalan protokol di Kota Medan.

Bakal Lawan Edy Rahmayadi dan Bobby Nasution di Pilgub Sumut 2024, Ijeck: Bersaing Secara Sehat

Tujuan kegiatan flashmob ini, dalam rangka mensosialisikan gagasan yang diusung PKS pada pemilu 2024, yakni pangan murah, lapangan pekerjaan gampang, dan mendapatkan fasilitas sehat mudah.

Kemudian, mengajak masyarakat memilih Calon Anggota Legislatif (Caleg) dari PKS, dan Capres-Cawapres nomor urut satu yang diusung PKS, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar.

Ijeck dan Bobby Nasution Bertemu di Jakarta Bahas Pilgub Sumut 2024, Ini Hasilnya

Flashmob ini, dipimpin langsung oleh Ketua DPW PKS Sumut, Dr. H. Usman Jakfar, Lc., MA dengan berkeliling dan menyapa para kader hingga masyarakat. Usman mengatakan bahwa dari visi dan misi ditawarkan kepada masyarakat, untuk pangan murah, merupakan gagasan untuk mewujudkan kemandirian pangan nasional.

Salah satunya dengan membuat lumbung pangan di setiap desa. Sementara, lapangan pekerjaan gampang dimaksudkan untuk melahirkan banyak lapangan pekerjaan. Gagasan sehat mudah merupakan upaya untuk memudahkan layanan kesehatan masyarakat.

Mengucap Bismillah, Musa Rajekshah : Saya Siap Maju Jadi Calon Gubernur Sumut

"Gagasan-gagasan ini merupakan bagian dari ikhtiar PKS untuk mewujudkan perubahan yang lebih baik di Indonesia," ucap Usman dalam keterangannya, Senin 11 Desember 2023.

Usman yang juga caleg DPRD Sumut Dapil 2, menjelaskan bahwa kampanye flashmob ini berlangsung dengan tertib dan lancar, Para kader PKS tampak melambaikan bendera PKS dan membagikan kalender 2024 dan brosur tentang PKS dan para calegnya kepada masyarakat yang lewat di jalan.

Halaman Selanjutnya
img_title